4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Wednesday 19 March 2014

Review : Blade Hunter (Game side scrolling action berbasis web)

Apa itu game side scrolling? side scrolling action adalah game bergenre action, namun dengan sudut pandang kamera dari sebelah samping. Jika kalian suka main playstation maka kalian pasti tau game - game seperti megaman, rockman, dll. Untuk game online contohnya elsword online indonesia, grand chase dari megaxus, dan banyak lagi yang tidak bisa admin sebutkan satu persatu. Nah kembali ke pokok bahasan judul, yaitu admin ingin mereview game baru bagi kalian, yaitu Blade Hunter. Game browser berbasis flash ini memiliki gameplay action dengan grafis yang cukup menawan untuk game berjenis action, dengan sudut kamera samping. Game yang dirilis R2Games ini juga cukup populer, terbukti dari dibukanya server yang saat ini telah berjumlah sebanyak 24 server, dan hampir menyamai kesuksesan Wartunes. Secara grafis memang game ini mirip dengan wartune, namun gameplaynya sangat berbeda, karena wartune berjenis RPG namun Blade Hunter berjenis action. Berikut ini beberapa screenshot yang admin ambil ketika bermain.




Fitur

Untuk blade hunter memiliki beberapa fitur unggulan, salah satunya adalah sistem unlimited combo, atau combo yang tidak terbatas, selama kalian bisa membagi penggunaan SP dalam melakukan combo, maka kalian bisa menyerang musuh terus menerus hingga tidak berkutik. Untuk fitur lainnya antara lain.

Job
Terdiri dari 4 job/karakter
- Knight : Ahli dalam menggunakan pedang.
- Valkyrie : Menggunakan tombak dan perisai kecil di tangannya.
- Mechanic : Menggunakan palu besar dan menggunakan robot beserta senjata - senjata api dalam combonya.
- Asassin : Menggunakan dual dagger dan sangat mematikan.

Sprites
Sejenis pet yang dapat dipasang, berbentuk seperti peri kecil yang dapat menambahkan status pada masternya

Sidekick
Anggota party yang digerakkan oleh komputer, sehingga ketika berpetualang kalian akan ditemani oleh sidekick kalian untuk melancarkan berbagai combo.

Skill upgrade
Upgrade skill combo kalian sehingga combo yang dilancarkan bisa sangat mematikan.

Mount
Ketika berpetualang kalian juga dapat menggunakan mount, admin sendiri pernah mencoba menunggangi naga, dimana mount atau tunggangan ini juga bisa menyerang musuh yang ada

Bagi yang tertarik mencoba, bisa mencoba melalui link DISINI

Kata kunci : blade hunter indonesia, game action berbasis web, game web action, game dragon nest browser, wartune action.



1 comment:

  1. An impressive post, I just gave this to a colleague who is doing a little analysis on this topic. And he is very happy and thanking me for finding it. But all thanks to you for writing in such simple words. Big thumb up for this blog post! There are games more games in here:
    demons games.

    ReplyDelete

Adbox