4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Tuesday 18 March 2014

Emagist Entertainment Limited : Pembuat game facebook ninja saga




Siapa yang tidak mengetahui game ninja saga? saya rasa game yang booming dan mendunia ini sudah dikenal oleh jutaan pemain dari seluruh dunia. Lantas siapakah tim atau pihak developer yang memproduksi game RPG dengan ninja style ini. Yup, mereka adalah Emagist Entertainment Ltd, atau Emagist Entertainment Limited. Mereka adalah pihak developer yang membuat dan mengelola pembuatan beberapa game bergenre RPG, yaitu Ninja Saga, dan Dragon Legacy. Lalu siapa mereka? dan darimana mereka berasal. Iseng aja daripada ga ada ide nulis, admin mau memberi info tentang pihak Emagist Entertainment Ltd.

Ninja Saga Iphone dan Android
Emagist Entertainment Ltd. adalah pihak developer atau pembuat game yang sedang populer saat ini, yaitu  ninja saga. Ninja saga dibuat oleh tim developer dibawah naungan Emagist Entertainment Ltd, dan saat ini masih terus melakukan pengembangan dalam berbagai aspek, seperti fitur, grafis, jalan cerita, event, dan lain - lain, agar dapat terus dinikmati oleh publik. Mereka terkenal sebagai perusahaan pembuat game online bergenre RPG dan aplikasi Real Time Multiplayer yang mereka rilis melalui jejaring sosial. Mereka mengclaim bahwa mereka adalah perusahaan pembuat game yang bertanggung jawab, dan mereka ingin semua orang tahu bahwa mereka adalah perusahaan yang mampu mengelola dan menjaga keamanan pemainnya. Satu lagi, emagist entertainment ltd. berasal dari hongkong, tapi admin tidak bisa memastikan, admin menebak dari salah satu email mereka yang menggunakan nama hr.hk, dimana HK adalah domain negara hongkong, sama seperti indonesia yang menggunakan .CO.ID.

Sudah tau kan siapa pembuat game ninja saga. Sebagai data tambahan, berikut game - game yang telah dirilis oleh Emagist Entertainment Ltd.

Ninja Saga (Facebook)
Tanggal Rilis : July 21, 2009

Dragon Legacy (Facebook)
Tanggal Rilis : November 2009

Ninja Mind (IOS)
Tanggal Rilis : Januari 2011

Ninja Saga (IOS)
Tanggal Rilis : 17 Mei 2011

Ninja Saga (Android)
Tanggal Rilis : 20 April 2012

Oke, mungkin cukup sekian info dari admin, semoga informasi ini bisa berguna bagi para digilovers yang suka kepo yah, hehehe. Promosi dikit, mungkin bagi kalian yang masih bingung, cari - cari agen penjual emblem token, baik versi facebook maupun androidnya. Admin siap melayani. Happy gaming ^_^

Kata kunci : pembuat game ninja saga, siapa pembuat game ninja saga, developer ninja saga, ninja saga developer, orang yang membuat ninja saga.


1 comment:

Adbox