Preview : Cloudy with a Chance of Meatballs 2


Hallo Digilovers. Masih ingat kan film "Cloudy with a Chance of Meat Balls" ? Masih dong pastinya. Film yang mengisahkan petualangan Flint Lockwood dalam menciptakan sebuah mesin yang mampu menghasilkan hujan makanan? di mana si Flint yang suka sekali dengan science, berkali-kali mencoba membuat penemuan tapi selalu gagal, akhirnya setelah di tentang oleh semua orang dia tetap membuat sebuah penemuan secara sembunyi -sembunyi, hingga Flint berhasil menciptakan sebuah mesin yang menghasilkan hujan makanan.

Dan ternyata Digilovers, petualangan si Flint belum berakhir. Setelah cukup sukses dengan film "Cloudy with a Chance of Meat Balls" sang Sutradara Cody Cameron, Kris Pearn membuat kelanjutan dari film ini dengan judul " CLOUDY WITH A CHANCE OF MEATBALLS 2".

Film yang di Produseri oleh Kirk Bodyfelt ini rilis  perdana di AS pada 27 September 2013 lalu. Melanjutkan kisah dari di Flint pada film seri keduanya ini bercerita tentang Flint yang berhasil menyelamatkan dunia dari badai makanan ternyata berkesempatan bertemu dengan idolanya sejak kecil Caster V, tidak hanya itu sang idola pun menawarkan tawaran atas nama perusahaan Live Corp untuk membantu membersihkan pulau yang saat itu sudah dalam kondisi sangat berantakan. Ada satu syarat yang harus dipenuhi, seluruh warga Swallow Falls pindah sementara San Franjose, California, termasuk tawaran bagi Flint untuk dapat menjadi seorang penemu jika mampu menciptakan sebuah karya dalam waktu enam bulan. Tapi tanpa mereka sadari sesuatu masih hidup di Swallow Falls.

Petualangannya dimulai saat ia bersama teman-temannya ditugaskan di sebuah pulau. Di sana ia menemukan bahwa mesinnya dulu ternyata masih bekerja dan menciptakan mutan makanan yang berbentuk seperti binatang buas.

Dan bagi Digilovers yang belum sempat nonton ke bioskop bisa download langsung filmnya. Overall filmnya memuaskan, bagus dan seru banget. di tambah ada banyak karakter makanan yang lucu-lucu dan menggemaskan. Admin aja yang sudah nonton masih pengen nonton lagi hahah. Penilaian admin sendiri dari segi grafis memang sangat imajinatif, hanya saja untuk animasinya terlalu lemah dalam hal kategori sebuah animasi, materi klise tidak mampu tampil memikat, kurang lucu, datar dan kurang bernyawa. Itu saja mungkin review dari admin.

Bagi Digilovers yang udah penasaran sama filmnya download filmnya di link bawah ya :


Happy Watching ya Digilovers
 

Share on Google Plus

About Imarotul Fuadah

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Post a Comment