4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Thursday 12 December 2013

Ninja saga lucky draw 2014 berhadiah iPOD touch dan iPAD mini



Menangkan iPad touch dan iPad mini dengan mengumpulkan green ticket dan red ticket.

Pada event tahun baru ini, ninja saga telah menyiapkan lucky draw kepada kalian para pemain ninja saga. Kalau biasanya pemenang mendapatkan emblem, token, jutsu, dll, kali ini developer telah menyiapkan hadiah yang lebih mencengangkan, yaitu iPAD mini dan iPAD touch. Jadi bagaimana cara mengikuti Ninja saga lucky draw 2014? Yaitu dengan menggunakan green ticket dan red ticket.


Green Ticket

Green ticket adalah ticket yang dapat kalian gunakan untuk mengikuti ninja saga lucky draw 2014. Green ticket dapat didapatkan dengan cara membeli paket 80 token seharga $0.99.


Red Ticket

Untuk mendapatkan red ticket, kalian diharuskan mengikuti event dalam permainan. Setiap kalian menyelesaikan event, maka kalian dapat memperoleh red ticket yang dapat digunakan untuk mengikuti ninja saga lucky draw 2014


Ikuti grand draw dan luxury draw


Grand draw

Yaitu lucky draw yang hanya membutuhkan red ticket saja. Ketika mengikuti grand draw, kalian memiliki kesempatan memenangkan iPOD touch.



Luxury draw

Lucky draw yang membutuhkan red ticket dan green ticket sekaligus. Ketika mengikuti luxury draw, kalian memiliki kesempatan untuk memenangkan iPAD mini.


Tertarik untuk mengikuti event ini? untuk saat ini memang daily lucky draw masih belum dibuka, namun pengumpulan green ticket sudah dapat dilakukan dengan melakukan pembelian 80 token seharga $0.99. Bagi yang ingin membeli paket token ini secara mudah dan aman, kalian dapat meminta bantuan admin untuk membeli. Silahkan hubungi 085755222800.

Kata kunci : lucky draw ninja saga 2014, ninja saga lucky draw 2014, ninja saga ipad touch, ninja saga ipad mini



1 comment:

Adbox