4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Tuesday 15 October 2013

Review : Ultimate Naruto (Game MMO khusus penggemar anime naruto)

Iseng - iseng aja buka ads (iklan) yang sering muncul di facebook, admin nemuin 1 iklan game browser dengan nama game "ultimate naruto". Awal masuk website game ini, udah mulai terasa, suasana web yang kental dengan anime naruto. Terus bikin karakter, penilaian pertama admin "wah desain karakter lumayan keren ini". Setelah itu permainan berlanjut ke sebuah desa ninja (Makin tertarik setelah liat ada NPC gaara, kakashi, dan sasuke). Berikut beberapa screenshootnya.



Untuk gameplay bisa dibilang mirip dengan pockie pirate, dimana kita tidak perlu menggerakkan karakter untuk bertarung, namun mereka akan bertarung dengan sendirinya. Kita hanya merekrut dan mengatur formasi dalam pertempuran saja. Untuk grafis dan efek skill, admin kasih acungan jempol, dengan animasi 2D/2,5D, membuat permainan ini asik dimainkan walaupun kita hanya sekedar melihat tim kita bertarung. Game ini bisa dibilang populer untuk saat ini, belum lama ini saja pihak publisher telah membuka 36 buah server. Jadi bagi kalian pecinta sejati naruto wajib mencoba game ini melalui link. Naruto.games.la

Kata kunci : naruto ultimate online, ultimate naruto online, game online naruto, naruto game online, game pecinta naruto.

3 comments:

Adbox