4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Tuesday 25 December 2012

Cara melawan kagemusha ninja saga

Pada event kali ini, untuk mendapatkan shika, butuh perjuangan yang keras. Karena musuh kita "KAGEMUSHA" bukan musuh biasa, saat pertama kali mencoba, saya sempat kewalahan dengan damage mereka yang mengerikan. Terlebih Izo, yang memiliki serangan area. Jadi untuk musuh kali ini, saya akan membagikan tips yang saya gunakan ketika melawan mereka.


Anggota party
Untuk anggota party, saya sarankan kalian me rekrut anggota party yang memiliki talent mirror eye dan hidden sillhouette. Karena ini akan sangat membantu dalam pertarungan. Kedua, kalian bisa merekrut teman kalian yang memiliki jutsu tenson omi gongen, untuk membantu heal anggota party.

Jutsu
Untuk jutsu, pasang semua jutsu yang mengurangi HP dalam persen, tapi jangan lupa juga memasukkan jutsu untuk bertahan dari serangan lawan. Sebagai gambaran, diatas adalah jutsu yang saya pakai ketika melawan kagemusha.

Pet
Gunakan pet yang bisa membantu dalam mengurangi HP lawan. Contoh, dorimaru, yamaru, keiko, leiko. Atau bisa juga menggunakan yobi, kyubi dan hachibi.

Equip
Untuk equip, tidak ada standard kepastian, apa yang harus dipakai. Namun saran saya, jika ada gunakan back item dengan efek menambah HP atau CP. Untuk weapon, jika kalian memiliki weapon dengan efek mengurangi HP musuh dalam hitungan %, maka itu akan sangat membantu.

Item
Item juga merupakan faktor penting bagi kalian untuk memenangkan pertarungan. Usahakan menjaga HP dan CP kalian diatas 40%, jika tidak memiliki jutsu heal, gunakan item penambah HP dan CP, jika kalian memiliki item lain seperti reduce damage, itu juga akan sangat membantu kalian.


Cara mudah mengalahkan kagemusha : untuk cara mudah melawan mereka, sewalah NPC level 60, mereka memiliki skill set yang hebat dan HP yang tinggi, ini dapat membuat kalian dapat memenangkan pertarungan secara mudah.

Artikel lain 4digitalovers : http://4digitalovers.blogspot.com/2012/11/artikel-4digitalovers.html
Emblem dan token ninja saga : http://www.4gamershop.com/2012/03/ninja-emblem-dan-saga-token.html

Kata kunci : cara melawan kagemusha ninja saga, ninja saga cara melawan kagemusha, cara mudah melawan kagemusha ninja saga, tips dan trik melawan kagemusha ninja saga, panduan melawan kagemusha ninja saga, cara mengalahkan kagemusha ninja saga.


2 comments:

  1. Untuk mendapatkan Shika tidak dibutuhkan perjuangan yang sangat keras, bisa diperoleh dengan mudah

    ReplyDelete
  2. Untuk mendapatkan Shika saya hanya pake daily scrath :D

    ReplyDelete

Adbox