4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Thursday 25 October 2012

District 5 - Monster halloween ninja saga

Event halloween telah dimulai, bersiaplah menghadapi monster - monster yang berada pada district 5. Berikut ini sedikit info tentang monster - monster yang berada dalam district 5 ninja saga.


Head Ostrich
Monster ini berada pada menu easy, memiliki level 78 dan sangat mudah untuk dikalahkan.


Evil Toad
Kodok raksasa yang memiliki serangan poison, dan memiliki tingkat purify yang lumayan tinggi. Jadi berhati - hatilah jika kalian akan memberikan efek status kepada monster ini. Karena jika dia beruntung, maka kalian akan terkena serangan balik dari evil toad.


Lightning viper
Apa yang kalian harapkan dari seekor monster berelemen petir? tak lain dan tak bukan adalah keahlian dalam bidang kritikal dan stun. Berhati - hatilah dengan jurus hujan petir yang dimilikinya, karena dapat menyebabkan status "stun" dan jika dalam kondisi kritikal, damage yang kalian terima juga akan sangat terasa. Monster ini juga mempunyai jutsu yang dapat meningkatkan kesempatan kritikal, jadi jangan lengah dalam menghadapi monster ini. Karena jika lengah, ninja kalian akan menjadi korban.

Kata kunci : District 5 - Monster halloween ninja saga, monster halloween ninja saga, lightning viper ninja saga, evil toad ninja saga, head ostrich ninja , evil toad ninja saga, event halloween 2012 ninja saga, ninja saga event halloween 2012, district 5 ninja saga

3 comments:

  1. kurang yg bentuknya kaya ginkotsu

    ReplyDelete
  2. lawan lightning viper dimana ya ? di hard mode atau hanya utk emblem user ?

    ReplyDelete
  3. gan mau tanya, cara maenin ch. 2 gimana caranya, kok yg bisa cuma ch. 01, mohon dijawab ya!!

    ReplyDelete

Adbox