4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Thursday 6 September 2012

Pemuda tewas akibat game online




Nih digilovers, saya pengen berbagi artikel yang mungkin berguna bagi kalian yang suka lupa waktu karena game.

Jakarta (ANTARA News) - Pemuda berusia 18 tahun ditemukan tewas di sebuah warnet setelah bermain game online tanpa henti selama 40 jam, di daerah Tainan, Taiwan Selatan.

"Dipercaya bahwa dia tidak makan selama dua hari," tulis laman The Sun dalam laporannya.

Sejauh ini, pecandu game online itu diidentifikasi bernama Chuang.

Kejadian tersebut terjadi pada pagi hari (15/7), ketika seorang karyawan warnet menemukan Chuang sedang beristirahat di meja. Setelah mencoba membangunkan, ternyata Chuang tak sadarkan diri.

Dia kemudian dipastikan tewas setelah sampai di rumah sakit terdekat.

Dalam tahun ini, di Taiwan sudah ada dua kejadian yang menyebabkan pemain game online meninggal dunia. Pada bulan Februari, seorang laki-laki ditemukan tewas di depan komputer di daerah New Taipe.

Dia meninggal karena bermain game online selama 23 jam tanpa henti, dan didiagnosa kematiannya disebabkan karena jantungnya kekurangan oksigen.

Jadi bagi yang suka lupa waktu di warnet karena game online, ada baiknya kalian berhati - hati dan mulai membatasi semua kegiatan kalian di warnet. Oke digilovers ^_^

1 comment:

  1. maaf mengganggu saya hanya ingin berbagi artikel yang berkaitan tentang Game Online
    berikut linknya :
    http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/2284/1/Gambaran%20Kecenderungan%20Agresivitas%20Dalam%20Pemilihan%20Game%20Online%20pada%20Anak.pdf
    semoga bermanfaat :)

    ReplyDelete

Adbox