4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Thursday 16 August 2012

Perkembangan elemen pada Ninja Saga




Mengikuti perkembangan element di Ninja Saga sejak pertama kali main game ini, mungkin sudah kita ketahui ada beberapa tingkatan di Ninja Saga.

1. Genin
2. Chunin
3. Jounin
4. Spesial Jounin

Saat masa - masa genin, kombinasi element terfavorit bisa dibilang element api dan petir, waktu itu yang lagi trend ngadu damage tertinggi karna di PvP hanya mengandalkan damage dan jutsu lock saja (stun, sleep)

Lalu saat masa ujian chunin keluar, kombinasi element favorit bisa dibilang berubah menjadi element api dan air. kenapa? karena elemen dua element ini disebut element full drainer (Hellfire, dan Prison Coliding Wave) ditambah jutsu locknya yg berbahaya yaitu Prison Coliding Wave dan Water bundle. Mengenang sistem stun jaman dulu, tidak ada yg namanya resisted. PCW dan water bundle pun masih berguna di PvP. Namun sejak negara api menyerang, PCW kehebatannya mulai berkurang karena mengandalkan FF saja di tambah restriction World Boss pun sangat tidak ampuh.

Lalu saat masa Jounin, element yg mulai bangkit adalah element angin, selain karena dari dogde rate yg tinggi, angin juga mengandalkan agility yang mendewa. Apalagi talent 8ext user, yang larinya sudah seperti ninja kesetanan.

Pada masa spesial jounin saat ini, nampaknya devs ingin membuat kita galau untuk reset keelement tanah, karena saat - saat ini element tanah lah yg bisa dibilang elemnt dewa, ditambah dengan adanya jutsu halos of olympus, yang sangat sulit untuk dihindari.

Kesimpulannya, elemen yang sedang trend saat ini di PVP jika diurutkan adalah.

1. Tanah
2. Angin
3. Air
4. Api
5. Listrik

Untuk element yg no. 5 diatas alias element petir, sepertinya merupakan element tersuram sejak masa Jounin sampe sekarang, ini berdasarkan pendapat pribadi saja. Karena pengguna petir memerlukan CP yang besar.




Kata kunci : elemen pvp ninja saga, ninja saga elemen pvp, elemen ninja saga, elemen terkuat ninja saga, elemen yang diminati ninja saga

3 comments:

  1. (y) ijin copas ya gan!

    ReplyDelete
  2. Ya gan.Tapi sekarang mah udah kembali seperti dulu lagi.
    pake lighting shock udah stun...kalau kemarin-kemarin ia resist melulu.

    ReplyDelete
  3. enggak bro! Sebenernya yg no.5 itu air. Sekarang air cuma buat refresh doang. Ya yg berguna paling Prison Colding wave sama Shield of suiten. Itu pun juga jarang yg pake/punya. ditambah tenson omi gongen yg bisa ngisi darah, lebih baik dari refresh.

    Nah sekarang Sekarang bagi pengguna petir udah ada talent "dark eye" bagi free user/Emblem. Ada "Meridian strengthen" buat nambahin CP.

    gak usah khawatir juga di Dark Eye dapet akurasi, dodge rate, sama critical. Ada di "Meridian Search"nya. di atribute listrik tinggal di full in aja ampe 80. Trus back item & weapon tambahin juga yg ada criticalnya ato gak yg akurasi aja. trus tambahin pet yg ngeganggu musuh kyk stun (2x putaran)/restric/weakon dll. tambah gila tuh char lo. PvP 2/4x putaran udah menang kok. (kecuali lawannya emblem user/ gak pemenang clan turnamen. MATI AJA LO!!!) wkwkwk klo free masih menang lah hahaha

    Jalan-jalan ke blog ku ya aditriawarman.blogspot.com

    ReplyDelete

Adbox