4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Friday 31 August 2012

Bonus untuk player ninja saga? token? item?



Bagi player NS yang mungkin lelah menunggu ninja saga yang error dimana - mana, termasuk website ninjasaga.com yang sempat down, siang ini saya secara tidak sengaja melihat penjelasan dari pihak ninja saga. Berikut ini yang mereka sampaikan.

"Guys~
These days we team Ninja Saga are extremely busy on our maintenance. As what we are doing, are so called : Server n Networking upgrade! Don't you ninjas feel the connection is better, waiting time is shorter?!
Once the upgrade is finished, there would be compensation for you all NINJAS!!!!!! YES YES YES, pls STAY TUNE S.T.A.Y. T.U.N.E. F.O.R. A.N.Y.U.P.D.A.T.E. !!!"

Terjemahan : 

"Hei~ 
Hari ini tim developer ninja saga sangat - sangat sibuk dengan adanya maintenance. Apa yang kami lakukan adalah : Upgrade jaringan dan server! Kamu ingin bukan merasakan koneksi yang lebih baik dalam permainan? dan menunggu loading game yang lebih cepat?! Ketika proses upgrade telah selesai, akan ada BONUS bagi semua NINJAAAA!!!!! YA YA YA, jadi tolong TETAP BERSABAR UNTUK MENUNGGU UPDATE TERBARU DARI KAMI!!!!"

Setelah membaca pengumuman itu, mungkin kalian akan lebih tenang, karena semua permasalahan pada ninja saga akan segera berakhir. Ditambah, pihak developer NS akan menjanjikan bonus untuk semua ninja. Bukankah itu keren? bonus apa yang kira - kira akan dibagikan? equip, item, pet atau bonus token? bersabar saja hingga pihak developer ninja saga selesai melakukan maintenance. ^_^

Link :

Kata kunci : server eror ninja saga, ninja saga server error, atm exp ninja saga tidak bekerja, bonus maintenance ninja saga, bonus token ninja saga, ninja saga bonus token

2 comments:

Adbox