4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Tuesday 17 July 2012

3rd Anniversary Ninja Saga (Ulang tahun ninja saga ke 3)

Tidak terasa ninja saga sudah berulang tahun yang ke 3. Tiap ulang tahun/anniversary ninja saga, pihak ninja saga akan selalu memberikan event menarik, yang berhadiah menarik pula. Contoh saja pada ulang tahun tahun lalu yang memberikan bonus back item +100 hp/cp tiap turn. Lalu untuk tahun ini apa yang diberikan pihak ninja saga? apakah ada event menarik? Berikut sedikit informasi dari saya.

Event Tournament Anniversary Ninja Saga



Pada bagian arena, kalian bisa melihat menu baru yaitu "Anniversary Arena". Disini kalian bisa melawan musuh, dan mendapatkan material yang bisa ditukarkan dengan senjata yang berada di hunting house, jangan lupa rekrut teman terkuatmu untuk membantu menyelesaikan misi. ^_^

1. Buka anniversary arena, dan pilih musuh yang akan dilawan, untuk melawan musuh harus berurutan. Setelah bar "Completion" mencapai 60%, kalian bisa memilih restart (mengulang misi melawan musuh dari awal), atau melanjutkan melawan musuh hingga kalian mengalahkan ke 5 musuh. Setiap musuh memberikan item yang berbeda - beda, dan dapat digunakan membuat senjata di hunting house.



2. Setelah kalian melawan musuh, baru kalian mendapatkan hadiah berupa material. Completion mencapai 100% akan mendapat bonus 50 Talent Point.




Weapon special anniversary Ninja Saga



Bagi yang telah memiliki cukup material dari anniversary arena atau claim di wall teman, kalian dapat menukarkannya pada hunting house. Untuk senjata lv 80 memiliki efek : Menambah akurasi + 15%, HP + 978. CP + 1304. Jadi kapan lagi kalian bisa mendapat senjata sehebat ini? ^_^
Selain weapon kalian juga bisa mendapatkan kinjutsu dan back item dengan menukarkan material yang kalian peroleh.


3rd Anniversary point



Saat inilah adalah saat yang tepat bagi kalian untuk membelanjakan token yang kalian miliki, setiap kalian membeli jutsu/weapon/talent/equip dan lain lain menggunakan token, kalian akan mendapat anniversary point, yang dapat ditukarkan dengan item diatas. Rasionya 1 token yang dibelanjakan, akan mendapat bonus 1 anniversary point. Sehingga bila kalian membeli talent seharga 400 token, kalian akan mendapat 400 anniversary point. Berikut item yang dapat kalian peroleh.

- Kinjutsu Takamagahara : Efek menghilangkan semua buff positif musuh dan mengurangi 10% hp dan CP yang ada pada musuh.
- Legendary kyubi suit + Hair style
- Name change license : Untuk mengubah nama pet
- Ninja Seal gan : mereset talent
2000 Talent Point
- Back item Tailed Beast Chakra Crystal : Menambah 3% serangan dan pertahanan, menambah 2% HP tiap giliran.
- Secret scroll of wisdom : Mempelajari semua jutsu (termasuk jutsu token
- Rune scroll
- Kari Badge : melawan boss di hunting house

Beli emblem dan token silahkan klik disini

Kata kunci : 3rd anniversary event ninja saga, ninja saga 3rd anniversary, event 3rd anniversary ninja saga, ninja saga 3rd anniversary event, 3rd anniversary weapon ninja saga, bonus token ninja saga 3rd anniversary, TP gratis 3rd anniversary event ninja saga




5 comments:

  1. gan saya mau nanya nih 3rd Anniversary point itu kalo tukar 1 token dengan anniversary point itu gimana caranya?saya binggung??

    ReplyDelete
  2. bagaimana cara mendaapatkan jurus-jurus yang ada di reward list tersebut? adakah caranya????

    ReplyDelete
  3. cara nuker material sama kinjustu gimana gam?

    ReplyDelete
  4. Waah ketinggalan niih ane,.. :(
    lama nggak main niih Game,.. :(

    ReplyDelete
  5. met milad ya ?? semoga selalu sukses aamiin

    ReplyDelete

Adbox