4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Tuesday 12 June 2012

Pet Tailed beast ninja saga gratis

Setelah maintenance yang sangat lama, pasti penasaran dengan update ninja saga kali ini. Udah pasti kan. Update kali ini merupakan kabar gembira bagi seluruh player ninja saga. Bagi kalian yang telah lama menginginkan pet tailed beast di ninja saga, sudah bukan mimpi lagi. Karena kali ini ninja saga memberikan pet secara 100% gratis. Pet tailed beast gratis? yang penasaran bisa mengikuti panduan mendapatkan pet tailed beast secara gratis di bawah ini.

1. Masuk ke hunting house, dan cari lambang monster tailed beast untuk melawan boss tailed beast. Kebetulan pada contoh dibawah ini saya melawan Kyubi's father. Kalahkan world boss tailed beast yang kalian hadapi (skill boss, rata - rata sama dengan skill pet tailed beast).

2. Setelah mengalahkan boss tailed beast, kalian akan mendapatkan item "SOUL OF TAILED BEAST". Nah dengan item ini, kalian dapat menggunakannya untuk mendapatkan pet tailed beast seperti, kyubi, hachibi, nanabi, gobi, dan rokubi. Gratis tanpa membayar.


3. Setelah kalian mengalahkan boss tailed beast, dan mendapatkan item "SOUL OF TAILED BEAST" jangan lupa di share supaya teman kita juga mendapatkan item share dari kita. Setelah itu player dapat mengunjungi material market. Pada tab material market, klik icon pet disebelah icon kunai (gambar kepala anjing), nah disitu kalian dapat menukarkan material yang kalian dapat dengan pet tailed beast ninja saga dan pet yang diterima hanya aktif dalam 14 hari saja (seperti item sewa). Setelah 14 hari maka pet akan hilang secara otomatis. Jadi tunggu apalagi? bagi yang bermimpi memiliki pet tailed beast, inilah saatnya bagi kalian mengumpulkan semua pet.


Bagi yang ingin mengetahui semua skill pet tailed beast ninja saga, kyubi, rokubi, nanabi, hachibi, dan gobi, bisa melihat skill pet ini disini http://4digitalovers.blogspot.com/search/label/Pet%20Database

Untuk pembelian paket token/emblem/ dan jasa joki bisa berkunjung disini www.4gamershop.com

Kata kunci : Pet tailed beast ninja saga gratis, pet kyubi ninja saga gratis, pet rokubi ninja saga gratis, pet nanabi ninja saga gratis, pet hachibi ninja saga gratis, pet gobi ninja saga gratis, pet tailed beast gratis, pet kyubi gratis, pet rokubi gratis, pet nanabi gratis, pet hachibi gratis, pet gobi gratis, cara mendapatkan pet kyubi ninja saga, cara mendapatkan pet nanabi ninja saga, cara mendapatkan pet hachibi ninja saga, cara mendapatkan pet gobi ninja saga, cara mendapatkan pet rokubi ninja saga, event pet tailed beast gratis ninja saga.

7 comments:

Adbox