4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Tuesday 22 May 2012

Panduan perjuangan semut


Akhir - akhir ini banyak sekali teman facebook saya yang bermain perjuangan semut. Oleh karena itu berikut ini saya berikan sedikit informasi yang mungkin dapat membantu para player untuk bermain dan menentukan tipe semut kalian. Saya bermain di server Indo 3.

Tipe Semut.


Tipe semut kalian sebenarnya ditentukan oleh senjata yang dipakai, lalu apa saja kelebihan dari senjata yang ada?
- Semangka : Memiliki tingkat kelincahat tinggi, tinggkat kelincahan berguna untuk kalian agar dapat bermain terlebih dahulu (lebih cepat dalam turn). Selain itu, kalian dapat memiliki banyak energi sehingga dapat menggunakan item tembak lebih banyak.
- Bola salju : Memiliki status rata, sehingga tidak memiliki kelebihan atau kekurangan yang terlalu banyak. Bagi yang ingin semutnya memiliki kelebihan dalam semua hal, bisa memilih senjata bola salju.
- Durian : Memiliki tingkat kritikal tinggi, semakin tinggi tingkat kritikal, semakin sering pula kritikal dihasilkan. Kritikal (serangan yang diterima +50% - 100%).
- Granat : Mirip dengan bola salju, namun memiliki status lebih rendah (Tidak disarankan menggunakan senjata ini).
- Peluru : Memiliki kekuatan/serangan terbesar. Sebagian besar player yang saya jumpai, menggunakan senjata ini.
- Nanas : Memiliki pertahanan terbesar, semakin besar pertahanan yang dimiliki, semakin kecil serangan yang kalian terima.
- Palu : Senjata pemula, tidak memiliki kelebihan.

Cara cepat naik level.


- Menyelesaikan misi harian setiap hari.
- Menggunakan obat nilai.
- Untuk pemula dapat melakukan latihan di lapangan latihan, sehingga kalian bisa mendapatkan exp tanpa melawan orang lain.
- Bermain di hutan kabut dan melawan selir cantik, dimana ada kemungkinan kalian mendapat obat nilai, untuk mempercepat naik level.

Untuk bermain silahkan klik link ini : http://apps.facebook.com/idant_wars/?fb_source=bookmark_favorites&ref=bookmarks&count=0&fb_bmpos=5_0

Untuk membeli boya cash secara aman, bisa membeli di http://www.4gamershop.com/2012/03/perjuangan-semut-cash.html

Kata kunci : perjuangan semut indonesia, perjuangan semut facebook, panduan perjuangan semut, tips dan trik bermain perjuangan semut, cara cepat naik level perjuangan semut.

1 comment:

Adbox