4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Tuesday 28 February 2012

Reset Secret Talent dan Extreme Talent Ninja Saga



Pada update kali ini, ninja saga memberikan fitur terbaru untuk talent point. Fitur tersebut adalah fitur reset secret talent dan extreme talent. Berikut ini penjelasan tentang reset talent.

- Reset talent membutuhkan 1 seal gan untuk premium user, 3 seal gan untuk free user.
- Seal gan didapat dengan membeli menggunakan token, 1 seal gan seharga 200 token. Sehingga untuk mereset talent premium user membutuhkan 200 token, sedangkan free user membutuhkan 600 token.
- Gold/Token yang digunakan untuk membeli talent sebelumnya, tidak akan dikembalikan.
- Extreme/Secret talent yang di reset akan hilang.
- Talent point yang digunakan untuk meng upgrade talent tidak akan dikembalikan, dengan kata lain semua talent kembali ke level 0, tanpa ada pengembalian TP yang telah digunakan untuk mengupgrade talent yang sebelumnya.

Diatas adalah sedikit info dari saya, sehingga jika kalian ingin mereset talent kalian, kalian wajib membaca persyaratan di atas supaya tidak menyesal nantinya.

Link : Jual emblem dan token ninja saga

Kata kunci : reset talent ninja saga, reset extreme talent ninja saga, reset secret talent ninja saga, ninja saga talent reset, secret talent reset ninja saga, extreme talent reset ninja saga, cara reset talent ninja saga, cara mengubah talent ninja saga.

1 comment:

Adbox