4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Tuesday 20 September 2011

Rencana Desain Ulang Tampilan Facebook

Untuk artikel kali ini, saya ingin berbagi sedikit info tentang rencana facebook untuk kedepannya, saya menemukan info ini saat iseng menelusuri facebook melalui mbah google.



Kabar yang tersiar di Konferensi Pengembang F8 pada minggu ini menyebutkan Facebook akan didesain ulang, terutama halaman profil utama.
Perubahan profil dilakukan menyusul peluncuran musik dan platform media. Sebuah sumber yang akrab dengan Facebook mengatakan desain ulang akan membuat profil Facebook menjadi konten konsumsi.
Desain ulang profil akan mencakup musik dan video dari situs yang bekerja sama dengan Facebook. Selain itu menampilkan konten media yang didengar dan ditonton pengguna melalui profil.
Seperti mendengarkan Lady Gaga di Spotify, pengguna dapat melihat dan mengaksesnya di profil Facebook. Desain ulang juag merupakan bagian dari strategi menggarap bisnis e-commerce sosial.
Hal itu akan terkait dengan Proyek Spartan, plarform mobile berbasis HTML5. Facebook juga akan menonjolkan pemberian Facebook Credits.
Ketika kabar itu muncul, pihak Facebook menolak berkomentar. (Mashable/*/OL-14)

Sumber diambil dari : Media Indonesia

No comments:

Post a Comment

Adbox