4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Thursday 12 May 2011

Sistem Rename Ninja Saga

Bagi yang ingin mengganti nama charnya, kalian bisa menggunakan Sistem Rename Ninja Saga yang baru saja di release beberapa hari yang lalu. Dan, di sini saya akan memandu kalian bagaimana cara mengganti nama char dengan baik dan benar. Karena mengganti nama char tidaklah free atau gratis. Namun, kita diharuskan untuk membayar 1000 token untuk free user dan 600 token untuk emblem user. Langsung saja kita simak langkah-langkah berikut ini :

1. Pertama, kalian klik profil char Ninja Saga kalian seperti pada gambar berikut.


2. Kedua, kalian klik Rename di bawah nama char kalian seperti pada gambar berikut.


3. Ketiga, ketik nama yang kalian inginkan tapi, tidak diperbolehkan untuk menggunakan simbol-simbol seperti ` - = [ ] ; ' , . / ~ ! @ # $ % ^ & * ( ) _ + { } | : " jika kalian emblem user kalian akan mendapatkan potongan 400 token dari harga untuk free user yaitu 1000 token.


4. Keempat, klik Confirm dan lihat apa yang terjadi, nama char kalian telah berubah menjadi dengan nama yang sudah kalian ganti tadi.

Note :
Jika kalian kekurangan token atau ingin membeli emblem supaya mendapatkan potongan 400 token untuk mengganti nama char kalian, kalian dapat membeli token atau emblem pada Dhevon Skyhold.

No comments:

Post a Comment

Adbox