4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Thursday 24 March 2011

Ninja Saga : Hanami Festival (event terbaru)

Berikut ini adalah bebarapa update terbaru dari Event Festival Hanami :

1. Kostum Festival Hanami
Dengan pembelian minimal 125 token, anda akan menerima satu klaim Kostum Festival Hanami 'Jinbei & Yukata'. Efek memakai kostum ini bisa meningkatkan kemungkinan untuk lebih banyak mendapatkan drop item dari event ini. Reward hanya akan diterima jika kanda membeli token/emblem resmi sebelum tanggal 4 april 2011.

















2. Boss Festival Hanami
Special Boss pada event ini yaitu melawan 3 musuh yang tidak asing bagi anda yaitu Aoi, Kenta dan pet mereka Irata.















Aoi : Pengguna elemen air, mempunyai tingkat 'purify' yang cukup tinggi, mempunyai jutsu heal meski dalam jumlah kecil (Healing Wave), mempunyai jutsu yang melindungi diri dari damage seperti Shield Of Suiten selama 4 Turn (Water Shield), serta mempunyai jutsu untuk membuat lawan stun selama 2 Turn (Water Release : Seawed).

Kenta : Pengguna elemen Angin dan Api, lawan ini mempunyai tingkat 'dodge' paling tinggi, mempunyai skill support untuk menambah damage/ 'Strenghten' (Kenjutsu Guedeline), mempunyai jutsu elemen angin yang bisa membuat lawan 'bleeding' 25% (Empty Chop), jutsu elemen api yang bisa membuat lawan 'Disperse' (Red Banner), serta jutsu andalannya yaitu gabungan antara api dan angin yang bisa membuat lawan kehilangan CP dalam jumlah yang cukup besar (Bouquet of Blue Lotus).

Irata : Pengguna elemen tanah, dengan jutsu pertahanan 'Guard' (Roar) yaitu memblok serangan dari lawan sehingga serangan yang diterima = 0 dengan kesempatan blok 50%, selain itu Irata mempunyai skill support 'Strengthen' sebagai penambah serangan, dan mempunyai jutsu yang bisa membuat lawan terkena efek 'Fear weaken' (Irata Great Strike). Ketika anda menyerang Irata, ada kemungkinan akan terkena 'Reactive force'.


3. Misi Festival Hanami
Daily mission untuk event ini yaitu berupa mini games.











4. Reward Festival Hanami
Dengan mengumpulkan beberapa item yang didapat setelah menyelesaikan daily mission atau boss khusus event Festival Hanami, anda bisa menukarkan item tersebut dengan reward yang tersedia (preview reward akan dibahas lebih lanjut pada artikel selanjutnya).


















Stage 1 : Clothing
Model baju sama dengan baju yang didapatkan ketika kita claim reward event setelah membeli emblem/token, perbedaan hanya pada warna dan gambar kunai pada baju.

Stage 2 : Weapon
Level 20 Damage = 100.

Stage 3 : Hair Style
Model rambut khusus event Hanami.

Stage 4 : Pet
Skill akan segera di update.

Stage 5 : Kinjutsu
Menyerap energi sekitar untuk mempercepat pemulihan HP - memulihkan 6% HP selama 5 turn.




________________________________________________________________________________________
Link : panduan ujian chunin part 1, panduan ujian chunin part 2, panduan ujian chunin part 3, panduan ujian chunin part 4, panduan ujian chunin part 5, panduan ujian jounin part 1, panduan ujian jounin part 2, panduan ujian jounin part 3, panduan ujian jounin part 4, panduan ujian jounin part 5, cara naik level ninja saga, beli token menggunakan pulsa, beli token via pulsa, beli token menggunakan handphone, cheat token ninja saga, cheat tp ninja saga, cheat level ninja saga, cheat weapon ninja saga, cara menaikan talent ninja saga, cheat world boss ninja saga, tips ninja saga, kunci jawaban ninja saga, cheat pet ninja saga, cara mendapatkan token gratis di ninja saga, cara mendapatkan emblem gratis pada ninja saga, cara cheat emblem ninja saga, cara mudah menaikkan level pada ninja saga, world boss, hunting boss, melawan boss dengan cepat, fight boss.

No comments:

Post a Comment

Adbox