4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Saturday 5 February 2011

Ninja Saga : Tipe Teman (Recruit Friend) untuk Hunting Boss

Tipe teman yang anda rekrut sangat menentukan keberhasilan anda dalam mengalahkan boss yang ada di Hunting House, meski beberapa dari kita mungkin ada yang bisa mengalahkan boss sendirian, bagaimanapun akan lebih baik dan lebih cepat menang bertiga dari pada hanya satu orang. Berikut ini adalah macam - macam tipe teman yang bisa di rekrut untuk membantu melawan boss:

1. Tipe Penyerang
Teman pada tipe ini memiliki serangan berdamage besar dan kemungkinan crtical yang tinggi, cocok untuk melawan boss dengan max HP rendah yang bisa dijangkau oleh serangan tanpa efek.
-Sangat efektif untuk melawan : Semua boss dibawah Lv 40
-Kurang efektif untuk melawan : Ape King, Battle Turtle, Byakko
-Stat poin : Poin lebih banyak ke Fire atau Lightning
-Jutsu yang dipunyai : Semua jutsu berdamage besar terutama elemen api atau petir seperti "Fiery Magatama Explosion" atau "Lightning Scatter Shot", serta jutsu support seperti "Fire Power" atau "Lighning Charge", kecuali jika teman anda seorang "Taijutsu Master"
-Talent yand dipunyai: One Sword (Deadly Performance), atau talent yang ada pada Eight Exremities

2. Tipe Bertahan
Teman pada tipe ini memiliki max HP yang besar, mempunyai kemampuan untuk memulihkan diri (heal/purify), ataupun seorang dodger, sehingga cocok untuk dijadikan tumbal dari serangan boss yang memiliki damage tinggi dan sering menimbulkan efek merugikan.
-Sangat efektif untuk melawan : Semua boss di atas Lv 25
-Kurang efektif untuk melawan : Ginkotsu, Shikigami, Gedo
-Stat poin : Poin lebih banyak ke Earth, Water, Wind
-Jutsu yang dipunyai : Golem Protection, Shield Of Suiten, Evasion, Refresh, Embrace of Golem
-Talent yang dipunyai : Woundrous Doors, Divine Wind OO (Deadly Performance)


3. Tipe Burner
Merupakan tipe paling berguna jika digunakan untuk melawan boss yang mempunyai max HP tinggi yang sulit dijangkau oleh serangan biasa. Kebanyakan jutsu & tallent yang dimiliki oleh tipe seperti ini mempunyai efek mengurangi HP dalam persen (%)
-Sangat efektif untuk melawan : Ape King, Battle Turtle, Byakko
-Kurang efektif untuk melawan : Semua boss dibawah Lv 40
-Stat Poin : Poin lebih arah untuk pertahanan
-Jutsu yang dipunyai : Hell Fire dan Prison Colliding Wave, akan lebih efektif bila ditambah Dance of Fuijin
-Talent yang dipunyai : Mirror Of Passion (EOM), Lava Spirits (Explosive Lava)


4. Tipe Stunner
Tipe ini mempunyai peran untuk mendiamkan lawan, artinya mempunyai banyak jutsu/ tallent yang menimbulkan efek stun, restrict, prison. Dengan adanya efek ini boss tidak akan bisa menyerang ataupun memulihkan HP. Namun terkadang efek stun tidak mempan pada boss, sehingga akan lebih baik jika lebih mengandalkan efek Restrict atau Prison.
-Sangat efektif untuk melawan : Semua boss diatas Lv 25
-Kurang efektif untuk melawan : Ginkotsu, Shikigami, Gedo
-Stat Poin : Poin lebih ke arah untuk pertahanan
-Jutsu yang dipunyai :
Prison Colliding Wave, Water Bundle, Earth Stranggle, Sexy Girl Trns, Fat Woman Trns

-Talent yand dipunyai : Mirror of Grace (EOM)/ Extinguish (HO Silhouette)/ Meridian Destruction (Dark Eye)/ Burial of DB (Deadly P)

Adapun tips diatas merupakan gambaran secara umum tentang tipe teman untuk melawan boss, jadi taktik dalam pertarungan secara keseluruhan ada pada diri anda sendiri. Sebaiknya anda juga menyesuaikan tipe char anda dan mengkombinasi tipe teman yang anda rekrut untuk menambah tingkat kemungkinan anda dalam mengalahkan boss tersebut. Misalnya saja, anda adalah tipe bertahan, maka akan lebih efektif bila anda menggabungkan teman tipe stunner dan tipe burner untuk melawan byakko.
Selamat mencoba :)

________________________________________________________________________________________
Link : panduan ujian chunin part 1, panduan ujian chunin part 2, panduan ujian chunin part 3, panduan ujian chunin part 4, panduan ujian chunin part 5, panduan ujian jounin part 1, panduan ujian jounin part 2, panduan ujian jounin part 3, panduan ujian jounin part 4, panduan ujian jounin part 5, cara naik level ninja saga, beli token menggunakan pulsa, beli token via pulsa, beli token menggunakan handphone, cheat token ninja saga, cheat tp ninja saga, cheat level ninja saga, cheat weapon ninja saga, cara menaikan talent ninja saga, cheat world boss ninja saga, tips ninja saga, kunci jawaban ninja saga, cheat pet ninja saga, cara mendapatkan token gratis di ninja saga, cara mendapatkan emblem gratis pada ninja saga, cara cheat emblem ninja saga, cara mudah menaikkan level pada ninja saga, world boss, hunting boss, melawan boss dengan cepat, fight boss.

7 comments:

  1. bagaimana cara dap[etin weapon ginkotsu ya

    ReplyDelete
  2. Kasian dong Tipe Bertahan dijadiin tumbal...wkwkwkkwk

    ReplyDelete
  3. wkkwwk... dimana - mana karakter ber HP gede itu dah kodratnya jadi tumbal

    ReplyDelete
  4. emang ginkotsu sama byakko bisa di adu

    ReplyDelete
  5. kalaupun bisa, yg menang pasti BYAKKO

    ReplyDelete
  6. tu kan cmn gambar editan aja gan xD

    ReplyDelete
  7. nice info gan...

    ReplyDelete

Adbox