4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Wednesday 12 January 2011

Ninja Saga: Cara Mencari gold & Meningkatkan Level dengan cepat untuk Lv 44 ke atas

Dulu, mencari EXP atau menaikkan level di Ninja Saga hanya bisa dilakukan dengan cara menyeleseikan misi - misi yang ada di Hokage Room, namun sekarang sudah banyak alternatif menaikkan level tanpa harus menyeleseikan misi, contohnya dengan cara memutar Daily Spin, atau mengambil share gift XP dari teman. Sama halnya dengan mencari Gold, yang dulu hanya bisa dicari lewat menjual item dan dari menyelesaikan misi.

Berburu EXP
Tentunya menaikkan level dengan cepat tidaklah sulit bagi "Daily player", yang setiap hari bisa mengambil Daily Spin dalam jumlah besar dan mengambil Gift XP dari teman. Mereka pun tak perlu repot - repot menyelesikan misi yang ada di grade-nya. Lalu bagaimana bagi mereka yang bukan daily player, yang jarang mengumpulkan putaran Daily Spin, atau jarang mendapatkan Gift XP dari teman. Disinilah saya akan memberikan tips bagi anda yang sudah mencapai level 44 untuk bisa menaikkan level dengan cepat dengan menyelesikkan misi - misi tertentu.

(1) Untuk level char antara 44 - 52, selesaikan misi Level 44 (Request from the Rock Village)
Pada misi ini, selain bisa menyeleseikan misi dengan cepat karena hanya ada 3 battle, juga kemungkinan besar bisa mendapatkan drop Senjata, yang bisa dijual untuk mendapatkan Gold.
(2) Untuk Level char diatas 52, selesaikan misi Level 52 (Blacksmith's Trouble)
Pada misi ini, selain pertarungannya tidak begitu sulit, terdiri dari 4 battle, dan di setiap battle, HP dan CP anda akan kembali pulih, waktu yang dibutuhkan untuk menyeleaseikan misi ini juga tidak begitu lama, dan tentunya dengan hasil EXP yang lumayan besar.



Berburu Gold
Untuk mencari Gold dengan cepat bisa anda lakukan dengan cara menjual item senjata yang bisa didapatkan di misi - misi tertentu
(1) Untuk char dengan Level 44 - 56, selesaikan misi level 44 (Request from the Rock Village)
Untuk menyelesaikan misi pada level ini tidak membutuhkan waktu lama, karena hanya ada tiga battle, dan ketika anda memenangkan battle yang terdiri dari 3 lawan kemungkinan bisa mendapatkan drop senjata berupa Dart Kunai yang bisa dijual dengan harga 76.800 Gold, atau terkadang juga mendapatkan drop senjata Short Wing Sai yang bisa dijual dengan harga 70.650 Gold.

(2) Untuk char dengan Level 56 keatas, seleseikan misi level 56 (The Criminal Gathering)
Misi ini berupa ambush battle, yaitu misi yang mengharuskan anda berlari - lari dulu sampai pada akhirnya bertemu boss, tapi kelebihan dari misi ini adalah lawan yang dihadapi ketika ambush hanya satu musuh saja dengan HP 2400, sehingga bisa lebih cepat dikalahkan, dan jika anda memenangkan battle melawan boss kemungkinan bisa mendapatkan drop senjata Silver Sword yang bisa dijual dengan harga 158.600 Gold, atau terkadang juga mendapatkan drop senjata Giant Torsion Sword yang bisa dijual dengan harga 185.550 Gold. Sebagai catatan, di misi ini kemungkinan anda bisa mendapatkan 2 drop senjata dari 2 boss yang ada.

Tentunya dalam menyeleseikan misi tersebut tidak selalu berhasil mendapatkan drop Senjata, jadi bagi anda yang sangat membutuhkan Gold tetaplah bersabar dalam menyeleseikan misinya :)
________________________________________________________________________________________
Link : panduan ujian chunin part 1, panduan ujian chunin part 2, panduan ujian chunin part 3, panduan ujian chunin part 4, panduan ujian chunin part 5, panduan ujian jounin part 1, panduan ujian jounin part 2, panduan ujian jounin part 3, panduan ujian jounin part 4, panduan ujian jounin part 5, cara naik level ninja saga, beli token menggunakan pulsa, beli token via pulsa, beli token menggunakan handphone, cheat token ninja saga, cheat tp ninja saga, cheat level ninja saga, cheat weapon ninja saga, cara menaikan talent ninja saga, cheat world boss ninja saga, tips ninja saga, kunci jawaban ninja saga, cheat pet ninja saga, cara mendapatkan token gratis di ninja saga, cara mendapatkan emblem gratis pada ninja saga, cara cheat emblem ninja saga, cara mudah menaikkan level pada ninja saga.

5 comments:

  1. yap betul ini, gw aja sampe sekarang msh ngumpulin drop item kalau gw jual mungkin bs 20 jutaan lebih, buaanyak bgt, skrg duit gw sdh 15 jutaan dari hasil drop iyrm..oh iya gw lv 59

    ReplyDelete
  2. misi lv 38 juga kk lebih banyak dapet senjata nya

    ReplyDelete
  3. gak mesti dapet drop senjata berarti

    ReplyDelete
  4. kenapa tidak ada yang pakai devil rangeer

    ReplyDelete

Adbox