4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Tuesday 30 November 2010

Waspadai Pembelian Token Di "Earn Saga Token"

Beberapa hari yang lalu saya terkejut ketika mendengar info obral token di Earn saga token, 1800 Token hanya Rp 5.000 saja, langsung saja saya berangkat ke TKP dan ternyata benar, di salah satu provider penjualan Token via pulsa (maaf tidak menyebutkan merknya) tercantum untuk pembelian 1800 token hanya Rp 5.000. Rasa curiga dan penasaran tetap ada, apakah ini benar atau sekedar tipu belaka. Selanjutnya saya mencoba transaksi tersebut hingga akhirnya saya mendapati 1800 yang dijanjikan ternyata dua angka 0 dibelakangnya tidak termasuk dengan kata lain saya hanya mendapatkan 18 token.

Jadi disini saya mengingatkan anda agar tidak mudah mempercayai obral token seperti ini. Jika anda ingin membeli token lewat pulsa di Earn saga token, saya sarankan membeli di Zong yang ada di TrialPay. Karena menurut pengamatan saya, Zong ini menawarkan penjualan Token dengan harga stabil dan relatif murah jika dibandingkan dengan provider lain.

















Jika anda ingin membeli dengan nominal lain kami juga melayani pembelian token via ATM, dengan jaminan aman dan terpercaya. Untuk info pembelian token via ATM silahkan menghubungi Dhevon
___________________________________________________________________________________________

Link : panduan ujian chunin part 1, panduan ujian chunin part 2, panduan ujian chunin part 3, panduan ujian chunin part 4, panduan ujian chunin part 5, panduan ujian jounin part 1, panduan ujian jounin part 2, panduan ujian jounin part 3, panduan ujian jounin part 4, panduan ujian jounin part 5, cara naik level ninja saga, beli token menggunakan pulsa, beli token via pulsa, beli token menggunakan handphone, cheat token ninja saga, cheat tp ninja saga, cheat level ninja saga, cheat weapon ninja saga, cara menaikan talent ninja saga, cheat world boss ninja saga, tips ninja saga, kunci jawaban ninja saga, mendapatkan token dari daily spin ninja saga, emblem gratis ninja saga, token gratis ninja saga, info pet ninja saga, info clothes ninja saga, clan ninja saga, beli emblem menggunakan pulsa ninja saga.

4 comments:

  1. brp token,hrga berapa rupiah.?

    ReplyDelete
  2. yang lewat zong di trial pay kenapa saya tidak bisa menerusknanya setelah get token malah ada trial pay gitu

    ReplyDelete
  3. Bisa dibaca di artikel terbaru kami "Beli TOken Melalui Pulsa"

    ReplyDelete
  4. Berapa Lama Pengiriman Tokennya?

    ReplyDelete

Adbox