4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Tuesday 18 May 2010

Beli Adventure Coin atau Upgrade Char AQW


Sehubungan dengan adanya player AQW yang bertanya - tanya tentang harga upgrade + adventure coin pada saya, maka saya akan membuka jasa upgrade + coin untuk Adventure Quest World.

Silahkan membeli AC AQW melalui


Note : berhati - hatilah jika membeli di orang lain karena ada agen token/emblem/coin yang menjual dengan cheat/hack, sehingga cepat atau lambat akan terkena "banned". Jadi ketika ingin membeli melalui pihak lain harap mencari info dulu.

Q & A

Q : Apa sih member itu?
A : Member adalah premium user pada permainan Adventure Quest World (sama dengan sistem emblem pada NS, namun member bersifat sementara)

Q : Apa saja perbedaan non-member dan member pada adventure quest worl?
A : Non member memiliki banyak classes yang kuat contoh : doomknight, bard, berserker, dll. Dapat memiliki pet. Senjata dan armor yang lebih keren dibanding versi non-member, dapat membuka semua cerita dan quest yang ada dalam AQW (beberapa quest hanya dapat di akses oleh member). Dapat melengkapi badge pada book of lore. Dapat mengakses member area. Harga weapon dan armor yang lebih murah.


Kata kunci : Beli Adventur Coin Adventure quest world, Beli AC aqw menggunakan pulsa, cara membeli coin AQW dengan pulsa, membeli Adventure quest world coin.
Adbox