4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Monday 1 February 2010

Memperkuat Anggota Party di Ninja Saga

Ketika iseng - iseng bermain Ninja Saga, saya merasa kalau anggota party yang biasa saya rekrut kurang efektif membantu saya dalam pertarungan. Setelah beberapa saat berpikir saya menemukan sebuah jawaban dan ingin saya bagikan bagi kalian para pembaca.

Tips dan Trik memperkuat anggota team

1. Kalian harus punya teman yang se level, atau paling tidak sedikit dibawah kalian.
2. Buat perjanjian dengan teman kalian, karena trik ini harus merepotkan teman kalian.
3. Kalau sudah dapat teman yang tepat, mintalah teman kalian mencopot semua skill support (lightning charge, water renewall, flexibel,fat woman, dll) kecuali fire power karena penting dalam pertarungan.
4. Sisanya kalian dapat memasangkan semua attack jutsu level tinggi (ber damage tinggi) sesuai status char teman kalian. Jika teman kalian memiliki atribut point tinggi di api, suruh pasang semua skill level tinggi di elemen ini (fire dance, kunai formation, dll) berlaku untuk elemen lain.
5. Setelah teman kalian selesai menset skill, maka tinggal rekrut saja. (^^)

Note : Ini masih dalam tahap percobaan sehingga saya pun belum tahu apakah cara ini efektif, namun jika trik ini berhasil maka sangat efektif bagi emblem user, dimana teman kita tidak akan pernah resting setelah direkrut, jadi kalian bisa merekrut berulang kali. Yang telah menjadi teman saya di facebook bisa mencoba merekrut char saya, karena saya telah menset skill sedemikian rupa, sehingga mungkin berguna bagi kalian.

1 comment:

  1. yap bener bgd tuh..
    kalo lagi pvp aja pake skill" paketan [evasion, golem protection, dll]

    kalo lagui hunt mending skill damage semua..

    ReplyDelete

Adbox