4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Thursday 26 November 2009

NO$Zoomer

Setelah No$Gba versi 2.7 keluar, saya kira emulator versi terbaru ini telah dapat memperbaiki kerusakan - kerusakan pada beberapa game - game NDS, namun ternyata belum banyak perubahan pada versi 2.7 ini, FF IV yang ingin saya mainkan pun belum ada perbaikan. Namun setelah penantian yang panjang, akhirnya salah seorang teman saya memberitahu sebuah program add-on untuk No$Gba, yaitu No$Zoomer yang dapat memperbaiki kerusakan pada beberapa game, sekaligus memperbesar tampilan layar. Beberapa fitur yang ada pada No$Zoomer yaitu :

1. Perbaikan pada beberapa game. Game - game NDS yang dapat dimainkan dengan lancar, karena sebelumnya memiliki beberapa kerusakan, antara lain :

- Final Fantasy IV
- The World End With You
- Final Fantasy Crystal Chronicle : Echoes Of Time
- Super Robot Taisen : Endless Frontier

2. Layar yang dapat diperbesar, pada versi 2.7 juga memiliki fitur ini (tetapi beberapa pihak ada yang tidak menyertakan fitur zoom ini, ketika anda mendownload versi 2.7).

3. Perbaikan pada sistem audio, karena beberapa game memiliki beberapa masalah (noise) pada audionya.

4. Mendukung Roms yang terkompres (.zip, .rar) seperti halnya pada emulator Visual Boy Advance (emulator game boy).

Untuk menggunakan add-on ini, anda perlu mengekstrak file dalam satu folder dengan No$Gba, buka No$Zoomer.exe maka anda diharuskan memilih No$Gba.exe yang ada dalam folder yang sama, maka No$Zoomer anda telah terintregasi, dan anda tinggal memainkan game - game NDS kesayangan anda (^_^). Note : Perbaikan hanya terjadi jika anda memainkan game melalui No$Zoomer, bukan No$Gba.

Link Download : No$Zoomer

1 comment:

Adbox