4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Tuesday 13 December 2016

Panduan bermain hero Sun Wukong - Monkey King dota 2


Sudah kelar update patch 7.00 yang dirilis hari ini? Karena size nya yang cukup besar yaitu 6.1 GB, maka patch 7.00 dota 2 ini cukup membuat para dota 2 player tidak sabar untuk memainkan dota 2 dengan update terbaru ini. Namun bagi yang lagi jenuh menunggu, yuk kita kenali dulu skil dari hero terbaru dota 2 ini, yaitu Sun Wukong - Monkey King.

Skill 1 - Boundless Strike

Skill pertama ini adalah skill dengan range yang cukup jauh. Cukup mematikan untuk musuh yang ingin kabur dari jangkauan serangan kita. Selain memberikan damage, skill ini juga akan membuat musuh terkena stun. Boundless strike mirip dengan skill 1 milik earth shaker, namun range dan areanya cukup kecil jika dibanding skill 1 milik earth shaker.


Skill 2 - Tree Dance

Skill ke 2 adalah skill yang dapat digunakan untuk kabur dari musuh. Sun Wukong - Monkey King akan melompat ke atas pohon untuk menghindari musuh. Namun player perlu cukup berhati - hati, karena ketika diatas pohon Sun Wukong masih dapat diserang oleh musuh. Selain itu skill ini juga dapat digunakan untuk melakukan surprise attack, atau serangan kejutan.



Skill 3 - Primal Spring

Skill ke 3 ini adalah skill kombinasi dari skill Tree dance, dimana primal spring hanya dapat digunakan ketika player berada di atas pohon. Skill dari primal spring dapat menyebabkan slow pada musuh.

Skill 4 - Jingu Mastery

Skill ke 4 adalah Jingu Mastery, dimana Sun Wukong akan mendapatkan bonus damage dan lifesteal setelah dia memukul target yang sama sebanyak 4 kali berturut - turut. 


Skill 5 - Mischief

Skill ke 5 adalah mischief. Sun Wukong akan berubah menjadi obyek disekitarnya untuk mengelabuhi musuh. Sun Wukong akan berubah menjadi obyek random, seperti poho, runes, kurir, hingga pisang. Namun ketika menggunakan skill ini, kecepatan berjalan Sun Wukong akan berubah secara drastis.

Skill 6 - Wukong's Command

Skill terakhir dari Sun Wukong adalah Wukong's Command. Wukong akan memanggil teman - temannya untuk menyerang banyak musuh. Skill ini adalah skill area dan hanya akan menarget hero musuh saja. Skill ini akan otomatis dibatalkan ketika Sun Wukong keluar dari area skill.

Nah itu tadi adalah penjelasan dari semua skill Sun Wukong dota 2. Bagi yang masih penasaran bisa langsung mencoba hero yang satu ini di dota 2 client kalian masing - masing.

Kata kunci : Sun Wukong dota 2 skill, skill sun wukong dota 2, monkey king dota 2 skill, skill monkey king dota 2, panduan monkey king dota 2, panduan sun wukong dota 2, panduan hero sun wukong dota 2.


No comments:

Post a Comment

Adbox