4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Sunday 16 March 2014

Event sakura matsuri 2014 ninja saga

Malam digilovers, bagaimana weekend kalian? menyenangkan? heheh.. Mungkin banyak dari kalian yang menghabiskan weekend dengan bermain game, salah satunya game ninja saga. Dan mungkin banyak yang belum tau juga, ada event apa sih saat ini di ninja saga. Bagi yang belum tau, event yang hadir kali ini adalah event sakura matsuri. Yaitu event sakura. Jadi mari simak penjelasan dari admin mengenai event sakura matsuri kali ini.

Event sakura matsuri 2014 ninja saga

Event sakura matsuri adalah event perayaan bunga sakura yang diadakan tiap tahun di desa api. Pada sakura matsuri tahun ini, diceritakan Yudai telah menyiapkan kemampuannya dan menantang monster origami untuk bertarung. Oleh karena itu, Shin telah menyiapkan origami baru untuk menantang kage Yudai, agar Yudai dapat membuktikan kemampuannya yang sesungguhnya. Origami ini adalah origami yang telah dibuat dengan kemampuan genjutsu milik Shin, jadi player pun juga ditantang untuk melawan monster origami ini pada event sakura matsuri 2014 ini. Siapkah ninja kalian melawan para origami digilovers? hehehe.

Origami ninja saga



Origami adalah sejenis karya kertas lipat, secara spesifik adalah kertas lipat yang berbentuk berbagai macam hewan atau monster pada ninja saga. Pada event kali ini kalian perlu mengalahkan dan menangkap para origami ini. Jika kalian dapat menangkap origami saat darah mereka berkisar antara 10% hingga 30%, maka jumlah reward atau hadiah yang kalian dapat akan lebih besar. Namun jika kalian mengalahkan origami tanpa menangkapnya, hadiah yang kalian dapat cuman sedikit. Jadi usahakan untuk menangkap origami sebelum mereka dikalahkan. Berikut aturan yang diperlukan untuk memperoleh reward sakura matsuri lebih banyak.
- Tangkap origami crane ninja saga saat darah mereka mencapai 30% atau kurang.
- Tangkap origami deer ninja saga saat darah mereka mencapai 20% atau kurang.
- Tangkap origami dragon ninja saga saat darah mereka mencapai 10% atau kurang.
- Tangkap fire origami fox ninja saga saat darah mereka mencapai 10% atau kurang.
- Tangkap origami bear ninja sagasaat darah mereka mencapai 10% atau kurang.
Kalian dapat menangkap origami ninja saga menggunakan scroll of seal. Bagaimana kalian dapat mengetahui darah origami ninja saga? mudah saja, kalian dapat menggunakan futomaki sushi untuk dapat melihat darah para origami ninja saga yang tersisa. Atau jika kalian memiliki karakter dengan kelas intelligence (intelligence division class).


Reward event sakura matsuri 2014 ninja saga


Jika kalian telah mendapatkan cukup material ketika melawan para origami, ini adalah saat bagi kalian menukarkan material dengan hadiah dan equip yang menarik. Apa saja rewardnya? silahkan disimak.

Weapon sakura matsuri 2014 ninja saga.


- Sakura katana : Menambah damage dan akurasi sebesar 5%.
- Blue sakura storm : Setiap kali menyerang musuh menggunakan senjata ini, akan membuat cooldown skill genjutsu kalian berkurang sebanyak 1 giliran *wajib punya nih digilovers, berguna bagi kalian yang suka main genjutsu.
- Sakura blood sickle : Menambah akurasi sebesar 15%, menambah damage sebesar 4% dan mengurangi serangan yang diterima sebesar 4%

Pet sakura matsuri 2014 ninja saga.


- Skill dan penjelasan pet sakura tori ninja saga bisa dibaca disini : Skill pet sakura tori

Clothes dan hairstyle sakura matsuri 2014 ninja saga


Back item sakura matsuri 2014 ninja saga

- Sakura lucky bag : menambah 3% damage, dan 4% kesempatan membuat musuh terkena freeze (tidak dapat bergerak selama 1 turn, tetapi damage yang diterima musuh -80%)
- Sakura fan : menambah 20 HP dan 150 CP tiap awal turn.
- Sakura lucky cat : mengabaikan 4% kesempatan menghindar musuh, dan menambah dodge 3%.

Mungkin itu dulu informasi dari admin, untuk selebihnya, jika kalian ingin memberikan info bisa langsung menghubungi facebook admin ya. Di link ini : Paul Pranata





No comments:

Post a Comment

Adbox