4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Tuesday 16 July 2013

Kinjutsu : Shield bash Temp ninja saga (shield bash upgrade)


Udah pada punya shield bash belum nih? Yang sudah punya, seperti biasanya, NS selalu memberikan kinjutsu upgrade untuk jutsu - jutsu event yang didapatkan gratis setelah membeli paket token/emblem. Dan kali ini saya mendapat info tentang upgrade jutsu "Shield Bash" yang nantinya akan menjadi "Shield Bash Temp". Berikut ini keterangan tentang kinjutsu Shield bash temp.

Kinjutsu : Shield bash temp
Level : 20
Chakra : 814
Damage : 0
Cooldown : 16
Efek : menghilangkan semua buff positif musuh dan stun selama 2 giliran/turn.

Untuk peningkatan dari shield bash versi awal ada pada jumlah chakra, cooldown, dan durasi stun. Tentu saja jumlah chakra yang dibutuhkan lebih banyak, dan ini sangat merugikan player dengan jumlah chakra yang sedikit, untuk cooldown telah ada penurunan cooldown lumayan banyak, yang sebelumnya 28 turn menjadi 16 turn. Dan durasi stun selama 2 turn juga sangat menguntungkan, karena stun adalah salah 1 efek yang sering dicari player saat pvp. Jadi bagi yang mungkin tertarik memiliki jutsu ini, bisa membeli paket token dan mendapatkan jutsu ini secara cuma - cuma. 

Beli ninja emblem dan token aman dan terpercaya, cek DISINI gan.

Kata kunci : upgrade shield bash ninja saga, ninja saga shield bash kinjutsu upgrade, ninja saga shield bash temp, shield bash temp ninja saga.

No comments:

Post a Comment

Adbox