4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Wednesday 9 January 2013

Hadiah tahun baru ninja saga


Sudah tahun baru 2013 nih, ada apa di tahun ini? coba tengok fanpage ninja saga. Pihak developer memposting sesuatu  berkaitan dengan bonus di tahun baru. Berikut ini yang mereka katakan

"Hi ninjas! A new year, a new start!Hope you all haven't forgotten your training to become the strongest ninja. To encourage everyone, Kage has prepared a gift for all of you for a brand new start of 2013. Please stay tuned for the update!"

Berikut ini terjemahannya.

"Hai ninja! Tahun baru telah datang! Kami harap kalian semua tidak melupakan latihan untuk menjadi ninja terkuat. Untuk memberi semangat kepada kalian, Kage telah menyiapkan hadiah untuk kalian semua dalam rangka memperingati tahun baru 2013. Bersiaplah untuk update terbaru!"

Nah bagi yang penasaran, hadiah apa yang bakal kalian dapat di tahun 2013 ini. Stay tuned dan tongkrongin terus fanpage ninja saga, atau 4digitalovers untuk menunggu update terbaru. 

1 comment:

  1. 8 ex atau eom ?element wind earth sama fire tipenya lock combo:kick of chaos(2 turns),fat woman(2 turns),sexy girl(3 turns),evasion,sama semua kinjutsu element .Bingung banget nih milih extreme talent pilih yang mana ya ?

    ReplyDelete

Adbox