4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Friday 21 December 2012

Tips dan trik melawan Tootetsu Ninja saga


Tips melawan tootetsu ninja saga.


Tips melawan kyonoki tidaklah terlalu sulit (bagi karakter saya). Mungkin karakter saya bisa mudah melawan Tootetsu karena karakter saya yang memiliki tipe healer, sehingga ini membuat seluruh anggota tim dapat tetap hidup dan membuat saya lebih mudah mengalahkannya. Untuk tips pertama, silahkan gunakan serangan lock (stun, restrict, dll) pada bagian tangan kiri dan kanan tootetsu untuk menjaga kedua tangan mereka tidak menyerang. Lalu serang tangan bagian kiri kyonoki terlebih dahulu, karena memiliki hp terkecil. Setelah selesai serang tangan tootetsu bagian kanan. Jika kaki kiri dan kanan telah tersegel, silahkan serang bagian kepala, gunakan serangan lock semampu kalian (namun tidak efektif karena kepala tootetsu memiliki purify rate yang tinggi). Serang terus menerus dengan jutsu penguras hp seperti burn, phantom impulse, dll. Dan ingat, jaga selalu HP kalian diatas 50%, karena ada beberapa jutsu kyonoki yang dapat menyebabkan stun. Ditambah beberapa serangannya yang memiliki damage mematikan. Jadi kalian harus selalu waspada.

Equip dan jutsu yang disarankan.

Jutsu 

- Hell fire, prison coliding wave, five elemen consumption, phantom kyounoki seals, pandora box, tenson omi gongen, dan jutsu lock (stun, restriction, chaos, sleep).

Equip

- Pet : Dorimaru, yamaru, yobi (bagi yang tipe burner).
- Weapon : Semua weapon yang mengurangi hp dalam jumlah %, atau bisa menyesuaikan dengan kemampuan karakter masing - masing.
- Back item : Carnival jiegu, golden torch of zeus, back item clan reward. Tidak disarankan menggunakan back item dengan efek akurasi, karena tidak banyak membantu saat melawan tootetsu.

Kata kunci : tootetsu ninja saga, ninja saga tootetsu , cara mengalahkantootetsu ninja saga, ninja saga cara mengalahkan tootetsu, panduan tootetsu ninja saga, ninja saga panduan tootetsu, tootetsu's right hand ninja saga, ninja saga tootetsu's left hand, tootetsu's head ninja saga, jumlah hp tootetsu ninja saga, jumlah cp tootetsu ninja saga, jutsu tootetsu ninja saga, ninja saga jutsu tootets.

3 comments:

Adbox