4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Friday 14 December 2012

Event natal ninja saga 2012

STORY


Masih ingat dengan kyounoki? ya kyounoki adalah monster yang sempat kita lawan pada event halloween sebelumnya. Dalam event natal ini, diketahui bahwa kojima adalah dalang dibalik semua itu. Dan pada saat perayaan natal, Shin, dan beberapa senior ninja lain diperintah oleh Yudai untuk menjaga desa, karena dikhawatirkan Kojima akan menyerang desa dengan Kagemusha, ditambah kojima berusaha memanipulasi para monster sejenis Kyounoki untuk menyerang desa. Bagi yang ingin tahu kelanjutan cerita silahkan mengikuti hingga event berakhir.

Monster



2 monster yang muncul pada event kali ini adalah Snow Raindeer, dan Lightning howl lion. Kalian bisa mengalahkan mereka untuk mengumpulkan material dan menukarnya dengan pet/kinjutsu.


Reward

Untuk reward event ini adalah pet (SHIKA) dan beberapa kinjutsu yang memiliki efek masing - masing. Shika adalah pet yang hanya muncul saat natal saja, namun pet ini merupakan pet favorit para player, dikarenakan rating dari pet ini setara dengan pet YOBI, yang baru - baru ini telah keluar.
Skill pet shika :  http://adf.ly/FRPH1



Beli ninja emblem dan token diskon di : http://www.4gamershop.com/2012/03/ninja-emblem-dan-saga-token.html


event natal ninja saga, pet natal ninja saga, ninja saga pet natal, pet shika ninja saga, ninja saga pet shika, kinjutsu event natal ninja saga, ninja saga event natal kinjutsu, diskon token ninja saga, ninja saga christmast event, christmas event ninja saga, panduan event natal, bug talent point event natal ninja saga

3 comments:

  1. Bagaimana cara mendapatkan KARI GUMI HONOR BADGE ?
    Tolong Pencerahannya..Trims.

    ReplyDelete
  2. Cara dapatkan Kari Gumi Horor Badge gmna tuch

    ReplyDelete
  3. Gmana cara ya dapatkan Kari Gumi Horor Badge

    ReplyDelete

Adbox