4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Wednesday 31 October 2012

Candy code ninja saga

Ada yang baru di NS? ada donk, coba lihat menu sebelah kiri, icon bergambar token. Ada yang tau apakah update terbaru NS hari ini? Jawabannya adalah gratis 100 token untuk para player. Ehh tapi yang pasti ada syaratnya. Syaratnya adalah dengan membeli 500 token, kalian bisa mendapatkan 1 candy code gratis ninja saga, dimana tiap kode akan berisi 100 token. Kode ini hanya bisa digunakan oleh teman kalian. Sehingga kalian sendiri tidak dapat menggunakan candy code yang kalian dapat. Untuk tiap paket token akan mendapatkan candy code dengan quota berbeda - beda. Contoh untuk pembelian 500 token, hanya mendapat candy code dengan quota 2 orang saja, sedangkan untuk pembelian paket emblem mendapatkan candy code dengan quota hingga 5 orang.


Untuk membeli paket ini via pulsa atau atm, bisa melalui www.4gamershop.com

Untuk membeli paket token diskon ninja saga bisa cek di http://4digitalovers.blogspot.com/2012/11/diskon-token-ninja-saga.html

Kata kunci : Candy code ninja saga, ninja saga candy code, candy kode ninja saga, ninja saga candy code, code candy ninja saga, ninja saga code candy, bonus 100 token ninja saga, ninja saga bonus 100 token.


2 comments:

  1. gan, minta candy kode dong satu. yang masih work.. add fb : prince charley

    ReplyDelete

Adbox