4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Saturday 20 August 2011

Dragon Nest SEA (Server Internasional)

Untuk posting kali ini, saya ingin membahas tentang sebuah game online baru, yang memiliki gameplay segar, yang patut dicoba oleh pemain yang suka dengan game - game action sejenis : Devil May Cry, Fable, Chaos Legion, dsb. Memang baru kali ini saya menemui game online berjenis action yang pas dihati, setelah sebelumnya saya mencoba bermain Grand Chase (kurang memuaskan karena sudut pandang kamera sideview), Lost Saga (Memang gameplay sudah dibilang mantap, namun permainan lebih menonjol pada PVP mode). Dragon Nest adalah game online asal Korea yang baru saja di release versi internasionalnya oleh publisher Cherry Credit, game ini merupakan salah 1 game yang paling ditunggu oleh pemain seluruh dunia, sesuai pengalaman kemarin, baru 3 hari OBT, pihak CC terpaksa menambah beberapa server baru, dikarenakan terlalu penuhnya pemain pada server pertama, saat ini pun server ke 2 telah mencapai puncaknya, sampai - sampai bukan tidak mungkin kita harus menunggu lama untuk login karena antri pemain. Pada awal permainan kalian dapat memilih 4 pilihan karakter, antara lain :

Cleric : Jenis healer dengan pertahanan tinggi dan serangan yang tinggi pula, sehingga memiliki keseimbangan dalam hal pertahanan dan penyerangan.
Swordsman : Pengguna pedang 2 tangan, dengan tingkat serangan tertinggi dibanding karakter lain.
Sorcerer : Penyihir, yang mengandalkan serangan magis, satu - satunya karakter yang memiliki serangan area terbanyak, sangat cocok bagi yang menyukai ranged type.
Archer : Pemanah yang memiliki tingkat agiliy tertinggi.

System permainan menggunakan sistem room, namun ini hanya berlaku saat di dungeon, sehingga ketika pemain berada di kota, kalian dapat tetap bertemu dengan pemain lain. Untuk bermain bersama teman kalian, kalian harus membuat party terlebih dahulu, sehingga dapat memasuki room dungeon bersama - sama. Untuk gameplay, sangat mirip dengan gameplay game Fable, berjalan menggunakan keyboard dan menyerang menggunakan mouse namun sangat menyenangkan karena kita bisa bertualang dengan teman.

Berikut ini beberapa screenshoot yang saya ambil ketika bermain Dragon Nest SEA.




Diatas adalah sedikit gambaran mengenai game Dragon Nest. Bagi yang berminat, kalian dapat mendaftar dan mendownload client Dragon Nest SEA (Size : 1,9 Gb) melalui link ini : http://dn.cherrycredits.com/ selama masa OBT ini, kalian akan mendapat 500 DN point ketika login per harinya. Namun bagi yang ingin membeli Dragon Nest Coin secara aman dan mudah, kalian bisa memesan melalui admin 4digitalovers.

Harga Paket via Bank/Voucher Indosat :

2.000 CC point : Rp. 20.000
4.000 CC point : Rp. 40.000
10.000 CC point : Rp. 100.000
14.000 CC point : Rp. 130.000
20.000 CC point : Rp. 180.000

Cara pembelian :
- Konfirmasi harga dan paket ke no hp/whatsapp : 081259608836 BBM :D198F8E6
- Ketika kami telah mengirimkan sms konfirmasi bahwa paket sedang ready stok, silahkan kirim uang sejumlah paket yang ingin dibeli (via Rekening/voucher Indosat).
- Kirim sms dengan format :
Rekening : Atas nama rek./Paket yang dibeli/Uang yang dikirim/ID game/Password game
Voucher : Kode voucher indosat 1/Kode voucher indosat 2 (jika menggunakan lebih dari 1 voucher indosat)/Paket yang dipilih/ID game/Password game

Note : ID dan Password game akan dijaga keamanannya, karena 4digitalovers telah melayani penjualan Emblem dan Token Ninja Saga kepada ratusan pelanggan, tanpa adanya masalah.

Kata kunci : Dragon Nest SEA, Dragon Nest Indonesia, Dragon Nest server Indonesia, Dragon nest SEA game coin, Dragon Nest SEA game koin, Dragon Nest game coin, Dragon Nest game koin, Beli Dragon Nest coin via pulsa, Dragon Nest koin via pulsa, Panduan dragon nest, cara bermain dragon nest, dragon nest cherry credits, dragon nest cherry credits game koin, dragon nest cherry credit game coin, Dragon nest point (DNP), dragon nest CC point.

5 comments:

  1. mantap kk..... ckckckckckck
    usaha baru usaha baru

    ReplyDelete
  2. wah hebat itu!!! ,ane msih download 10%,,,T_T...flashdisk juga ccd,,,gk bsa copy....

    ReplyDelete
  3. g'mna download'a gan ??

    ReplyDelete
  4. kenapa gk bisa login y?

    ReplyDelete

Adbox