4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Friday 15 July 2011

Panduan Spesial Jounin Exam Stage 4 Chapter 1 Ninja Saga



Pada ujian Stage 4 Chapter 1 kali ini dapat dibilang gampang-gampang susah, karena kalian diharuskan untuk menembak dummy secara cepat dan tepat. Dan berikut adalah sekilas gambar dari ujian Stage 4 Chapter 1 beserta keterangannya.

Keterangan :
1. Ini adalah dummy yang harus kalian tembak secara cepat dan tepat.
2. Dan ini adalah dummy yang tidak boleh ditembak.
3. Lambang hati ini adalah nyawa dari permainan ini, jika kalian kehilangan keempat hati tersebut sudah dipastikan kalian akan mengalami failed mission. Hati ini dapat bekurang jika kalian tidak menembak dummy secara cepat, dan kalian menembak dummy yang tidak boleh ditembak seperti gambar dummy nomer 2.
4. Ini adalah batas waktu untuk menembak dummy, tembaklah dummy secara cepat dan tepat.
5. Fungsi dari simbol tersebut adalah untuk menembak semua dummy secara instan jika kalian mengalami kesulitan. Namun kalian diharuskan untuk membayar dengan 30 token.
6. Dan inilah dummy yang sangat langkah, usahakan jika kalian melihat dummy yang melambangkan hati seperti pada gambar tersebut untuk menembaknya terlebih dahulu karena dapat menambah 1 hati.


Tips Dan Trik :
- Yang paling utama adalah kalian harus fokus melihat target, jangan terlalu gegabah dalam menembak.
- Ketika target keluar dalam jumlah banyak dan bertubi - tubi, usahakan mengingat mana dummy yang keluar terlebih dahulu, dan mana yang keluar belakangan, tembak dummy yang keluar pertama kali dan berurutan hingga dummy yang keluar belakangan. Dikarenakan jika kalian menembak dummy yang baru keluar, maka kalian tidak akan punya waktu menembak dummy yang telah keluar belakangan.
- Ubah kualitas gambar NS kalian menjadi low, karena ini untuk mencegah terjadinya lag.
- Usahakan komputer dalam performa fit, karena ujian kali ini bisa dibilang berat bagi komputer standard, karena sayapun mengalami lag walaupun telah disetting low quality. Jadi saran saya, gunakan tune up utilities untuk membantu mempercepat performa komputer kalian.
- Dan untuk mempercepat gerakan pointer mouse kalian saat menembak dummy kalian dapat merubah pointer speed kalian menjadi fast. (Start - Control panel - Klik icon mouse - Pointer options - Ubah pointer speednya menjadi fast)
- Usahakan menembak dummy secara cepat dan tepat.

Good Luck! ;)

3 comments:

  1. kk numpang nanya
    rekam kita lagi main ninja saga pake apa ya?

    ReplyDelete
  2. pake CamStudio
    berikut link utk downloadnya : http://www.camstudio.org/CamStudio20.exe

    ReplyDelete
  3. Icshan Maralintu24 July 2011 at 01:05

    DONE!!!! sekali coba berhasil!!! thanx again ya!!

    ReplyDelete

Adbox