4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Monday 10 January 2011

Bermain sambil berlatih ala Ninja Saga

Misi Ujian Jounin Part 1 atau Misi Weird Potion, dimana untuk menyeleseikan misi tersebut kita harus menghafalkan gambar - gambar jutsu, kebanyakan dari kita mungkin masih menggunakan Print Screen untuk menyeleseikannya. Pernahkah anda mencoba untuk bisa menyeleseikannya murni hanya dengan menggunakan kekuatan ingatan anda?
Nah, disini saya akan sedikit berbagi tips agar anda bisa menyeleseikan misi itu tanpa menggunakan print screen, tanpa menggunakan kamera penangkap gambar, atau sejenisnya.
Cukup mudah, yang perlu anda lakukan hanya merubah tiap kode jutsu menjadi sebuah huruf. Huruf yang anda pilih pun terserah sesuka hati, yang penting anda wajib hafal tiap kode jutsu dan huruf - hurufnya. Contohnya seperti pada gambar:



Nah setelah itu jalankan misinya. Misalnya kode jutsu pada gambar adalah:
maka anda kode hurufnya adalah R N.
Sedangkan pada level 5 yang terdiri dari 10 kode jutsu, agar lebih mudah dalam menghafalkannya anda bisa mengubah huruf tersebut menjadi sebuah kata/ gabungan huruf yang dibunyikan/ diakronimkan (mis: HRSN menjadi HoRiSoN). Atau dalam mengejanya dibagi menjadi dua bagian, misalkan pada gambar:
Maka kode hurufnya adalah BTAGRHSN, bila cara mengejanya dibagi dua bagian akan menjadi BTAG-RHSN, atau bisa diubah menjadi suatu kata BeTA GeReH SeN.

Dengan begini sekarang anda sudah bisa menyelesaikan misi tersebut benar - benar tanpa menggunakan alat bantu print screen. Permainan seperti ini pun juga bisa melatih daya ingat anda, jadi tidak ada salahnya kita bermain sambil berlatih. Selamat mencoba. :)

________________________________________________________________________________________
Link : panduan ujian chunin part 1, panduan ujian chunin part 2, panduan ujian chunin part 3, panduan ujian chunin part 4, panduan ujian chunin part 5, panduan ujian jounin part 1, panduan ujian jounin part 2, panduan ujian jounin part 3, panduan ujian jounin part 4, panduan ujian jounin part 5, cara naik level ninja saga, beli token menggunakan pulsa, beli token via pulsa, beli token menggunakan handphone, cheat token ninja saga, cheat tp ninja saga, cheat level ninja saga, cheat weapon ninja saga, cara menaikan talent ninja saga, cheat world boss ninja saga, tips ninja saga, kunci jawaban ninja saga, cheat pet ninja saga, cara mendapatkan token gratis di ninja saga, cara mendapatkan emblem gratis pada ninja saga, cara cheat emblem ninja saga, cara mudah menaikkan level pada ninja saga.

4 comments:

  1. kalau aku dulu melalkukannya dengan angka 1-10(0) jadi seperti soal diatas aku bisa menjawab dengan melihat lalu menulisx,.,.,.,.,.,

    ReplyDelete
  2. iya cara itu juga bisa, tapi akan lebih efektif kalo menggunakan cara huruf karena bisa di bunyikan/ di akronimkan mis: HRSN jadi HoRiSoN, bisa mudah dihafal tanpa harus menulis :)

    ReplyDelete
  3. Kalau saya merubah nya jadi segel yang sering digunakan dalam game maupun komik, dari segel elemen, segel untuk mengumpulkan chakra, maupun segel summoning technique.. :D

    ReplyDelete
  4. jahat tapi pintar!!!!!

    ReplyDelete

Adbox