4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Monday 27 December 2010

Menghindari akun facebook terkena hack


Saat ini id facebook banyak yang menjadi incaran para hacker, maka untuk mencegah akun facebook kita terkena hack, apalagi bagi player ninja saga yang sudah level mentok (sayang kalau kena hack), berikut ini sedikit tips dari saya.



1. Menyembunyikan alamat e-mail pada tampilan facebook.
Jangan menampilkan alamat email pada bagian info facebook dikarenakan kebanyakan hacker memakai alamat e-mail untuk melaksanakan misinya :p

2. Pembuatan password.
Jangan sekali - kali menggunakan password yang mudah untuk dibobol, contoh : tanggal lahir, no. HP, atau password yang sebenarnya diketahui secara umum.

3. Menyembunyikan beberapa data diri.
Sembunyikan data diri kalian yang menurut kalian penting/berhubungan dengan email dan password.

4. Ubah password facebook secara berkala.
Ubah password facebook secara berkala untuk memperkecil kemungkinan akun facebook kebobolan.

5. Setting security facebook.
Settinglah security question pada facebook, sehingga ketika seseorang membuka id facebook kita dari daerah lain, akun akan meminta jawaban dari pertanyaan rahasia yang telah kita buat.

6. Gunakan id facebook dengan alamat email yang valid.
Yang satu ini sangat penting, dikarenakan ketika akun facebook kita terkena hack, satu - satunya cara mengembalikannya adalah dengan reset password, dan kode reset akan dikirim melalui alamat e-mail kalian. Sehingga apabila alamat email yang kalian gunakan lupa password atau lupa id, segeralah ganti dengan email baru yang selalu aktif.

7. Jangan menggunakan password yang sama dengan password email.
Jika password email sama dengan password facebook, otomatis ketika facebook kita terkena hack, maka alamat email pun juga dapat diakses oleh sang hacker, sehingga segera ubah password facebook/email dengan password yang berbeda.

Tindakan ini hanyalah untuk mencegah, namun jika id kalian telah terkena hack, maka satu - satunya cara adalah reset password facebook menggunakan email yang kaliann daftarkan pada facebook
___________________________________________________________________________________________

Link : panduan ujian chunin part 1, panduan ujian chunin part 2, panduan ujian chunin part 3, panduan ujian chunin part 4, panduan ujian chunin part 5, panduan ujian jounin part 1, panduan ujian jounin part 2, panduan ujian jounin part 3, panduan ujian jounin part 4, panduan ujian jounin part 5, cara naik level ninja saga, beli token menggunakan pulsa, beli token via pulsa, beli token menggunakan handphone, cheat token ninja saga, cheat tp ninja saga, cheat level ninja saga, cheat weapon ninja saga, cara menaikan talent ninja saga, cheat world boss ninja saga, tips ninja saga, kunci jawaban ninja saga, mendapatkan token dari daily spin ninja saga, emblem gratis ninja saga, token gratis ninja saga, info pet ninja saga, info clothes ninja saga, clan ninja saga, beli emblem menggunakan pulsa ninja saga, cheat gold ninja saga, ninja saga cheat gold, ninja saga cheat xp, ninja saga cheat emblem, cheat emblem ninja saga, membuat karakter hebat di ninja saga.

2 comments:

  1. Pastinya Itu Keamanan ID Yahoo Haruz di Utamakan Terlebih Dahulu .......

    ReplyDelete
  2. KLAU FB AMA EMAIL DAH KE HACK TRUS TU GMANA CRNX.A NGEMBALIIN?

    ReplyDelete

Adbox