4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Sunday 23 March 2014

Secure code ninja saga


Hai digilovers, setelah sebelumnya admin membahas seputar kinjutsu : Five Element Phantasm ninja saga, saat ini admin akan menjelaskan tentang secure code ninja saga. Apa itu secure code ninja saga? secure code ninja saga adalah semacam password yang digunakan untuk melakukan beberapa aksi dalam bermain ninja saga. Contoh : secure code ninja saga adalah password yang harus kalian masukan ketika kalian ingin membubarkan clan, mendonasikan token ke clan, dan melakukan perubahan pada karakter dan pet ninja saga kalian. Ini dilakukan untuk menghindari aktivitas hack. Sehingga ketika karakter kalian terkena hack, karakter kalian akan aman, karena hacker tidak dapat menggunakan karakter kalian selama mereka tidak mengetahui secure code ninja saga kalian. Jadi berikut ini admin akan memandu untuk pembuatan secure code ninja saga.

1. Masuk ke akun ninja saga kalian, dan pilih secure code pada menu bar ninja saga di bagian atas.

2. Akan muncul kotak dialog seperti dibawah ini.

3. Isikan data sesuai yang kalian inginkan.
Password : isikan password yang ingin kalian buat. Syarat membuat password adalah, harus memiliki angka, harus memiliki huruf besar, dan harus memiliki huruf kecil. Admin contoh kan untuk pembuatan password. Contoh nya seperti : 123Dhevon (123 adalah angka "D" adalah huruf besar "hevon" adalah huruf kecil.
Confirm Password : Isikan kembali password yang telah dibuat
Email : isikan email kalian yang aktif dan masih bisa kalian buka (karena konfirmasi secure code akan dikirimkan melalui email).
Security questions : Pilih salah satu pertanyaan yang kalian inginkan.
Answer : Tuliskan jawaban dari pertanyaan pada security question (jawaban bebas, tapi harus selalu diingat dan jangan sampai lupa).

4. Setelah selesai klik tombol "submit"
5. Maka kalian tinggal menunggu email konfirmasi dari ninja saga dan mengikuti langkah selanjutnya.

Mungkin sekian dari admin, semoga informasi ini dapat membantu agar karakter kalian bisa lebih aman untuk kedepannya. Apabila ada kesulitan bisa mencoba bertanya di group. Apabila kalian kesulitan untuk mendapatkan emblem atau token, bisa langsung menghubungi admin di 085755222800. Admin siap membantu happy gaming. ^_^v

15 comments:

Adbox