4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Sunday 7 June 2015

Tips dan trik bermain let's get rich

Hai gamers, Line Let's Get Rich adalah salah satu game smartphone yang sedang booming saat ini seperti halnya clash of clans. Kenapa? Karena line let's get rich mengangkat salah satu board game jaman kita kecil dulu, yaitu monopoly, dan dibuat sedemikian rupa dalam bentuk digital dengan banyak fitur yang pastinya akan membuat permainan lebih seru. Dan saat ini admin akan memberikan beberapa tips dan trik untuk kalian para pemain get rich, agar memiliki peluang lebih tinggi untuk menang, karena kita tau game sejenis ini terkadang mengandalkan keberuntungan untuk menang.

1. Full upgrade semua pendant, card dan dadu.

Pertama admin akan memberi tips paling dasar, yaitu upgrade sepenuhnya pendant, card dan dadu. Karena bisa dibilang semakin tinggi kelas kartu, upgrade pendant, dan dadu, memberikan peluang kemenangan yang lebih besar. Kenapa? seharusnya ini kan game yang mengandalkan keberuntungan? Memang, tapi tidak sepenuhnya game ini bergantung pada keberuntungan untuk menang. Dibutuhkan pula strategi, kombinasi kartu, pendant dan dadu yang baik untuk mencapai kemenangan. Contoh saja, kartu A+ hanya memberikan slot pendant sebanyak 3 buah, sedangkan kartu S/S+ memberikan slot pendant sebanyak 4 buah. Tentu saja dengan perbedaan 1 slot pendant dapat berpengaruh besar dalam permainan. Oleh karena itu upgrade kartu, pendant dan dadumu hingga maksimal.

2. Dadu control.

Kalau kapten tsubasa mengatakan bola adalah teman, kalau kalian para pemain get rich, dadu adalah teman. Jadi kontrol sebaik mungkin dadumu. Maksudnya? maksudnya kontrol dadu mu, jika 2 - 4 kotak di depanmu merupakan wilayah musuh, ketika roll dadu, isi bar hingga maksimal untuk mendapat kan angka yang besar sehingga kalian bisa melewati wilayah musuh yang dekat dengan karakter kalian. Jika 8 - 10 kotak didepanmu wilayah musuh yang ingin kamu hindari, isilah roll bar sesedikit mungkin, seperti itu seterusnya. Namun kontrol dadu tidak sepenuhnya kluar setiap kamu roll dadu. Oleh karena itu lebih baik menggunakan pendant helm, atau karakter justin untuk membantu dadu control. Intinya sesuaikan nilai dadu dengan kebutuhan. Berikut sedikit gambar informasi tentang nilai roll bar/bar gauge let's get rich.

3. Wilayah

Selain control dadu, penting juga untuk mengontrol wilayah, untuk mendapatkan pemasukan lebih besar daripada pemain yang hanya membeli wilayah secara asal - asalan. Maksud dari kontrol wilayah adalah memonopoly sebagian wilayah yang penting untuk mendapat kemenangan. Beberapa jenis monopoly wilayah antara lain.
Color Monopoly : Memonopoli wilaya kota secara penuh dalam satu baris.
Line Monopoly : Memonopoli wilayah secara penuh dalam satu baris, termasuk wilayah turis/pulau.
Triple Monopoly : Mendapatkan wilayah dengan tiga blok warna.
Tourism Monopoly : Menguasai semua tourism city, ini adalah hal yang paling sulit, mengingat tourism city tidak bisa diambil alih kecuali pemiliknya menjual atau menukar dengan kota lain. Jika mendapatkan tourism monopoly, score kalian akan bertambah X5

4. Item

Cara keempat, jika kalian merasa musuh kalian imbang, gunakan seluruh item yang ada. Belilah kartu kesempatan, double dadu, dan double gaji sebelum memulai permainan. Setelah permainan berlangsung kalian bisa membeli kupon pinjaman jika kehabisan uang untuk uang sewa. Siapa tau pada giliran selanjutnya musuh mampir ke kota kalian dan kalian memiliki kesempatan kedua untuk menang.

 5. Pendant

Gunakan kombinasi pendant yang tepat. Jangan asal - asalan memilih pendant hanya karena kelasnya yang tinggi semata. Karena ada beberapa pendant yang hanya aktif jika kalian menang, namun tidak membantu ketika permainan berlangsung. Ada pula pendant yang hanya aktif pada giliran pertama atau setelah melewati start pertama kali.

No comments:

Post a Comment

Adbox