4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Wednesday 29 May 2013

Memperkuat karakter ninja saga dengan tenso omi korin dan tenson omi gongen


Sekian lama belum update berita seputar ninja saga, kali ini admin ingin memberikan pembahasan untuk jutsu tenson omi korin (TOK) dan tenson omi gongen (TOG). Sehingga kalian tidak menyesalah bila membeli jutsu ini. Pertama - tama, mari kita lihat deskripsi jutsu ini.

Tenson omi korin

Chakra : 200
Damage : 0
Cooldown : 14
Efek : memulihkan 500 hp dan kebal terhadap semua efek negatif selama 2 turn. (semua anggota party).

Tenson omi gongen

Chakra : 200
Damage : 0
Cooldown : 14
Efek : memulihkan 850 hp dan kebal terhadap semua efek negatif selama 3 turn. (semua anggota party).

Kelebihan jutsu ini.

Admin sendiri telah memiliki jutsu ini pada event terdahulu. Secara keseluruhan, admin menyimpulkan bahwa jutsu ini diperlukan untuk hampir semua jenis karakter dalam ninja saga. Berikut ini admin berikan ulasannya.

Hunting event

Sudah pada tau kan kalau event ninja saga akhir - akhir ini lebih ditekankan pada hunting monster atau sejenis dengan world boss. Dengan event seperti ini jelas jutsu TOK dan TOG dibutuhkan untuk memulihkan  hp karakter kalian sendiri atau karakter anggota kalian. Dimana kalian tidak dapat memulihkan hp anggota party dengan jutsu sekelas refresh. TOG dan TOK adalah pilihan untuk memulihkan anggota party jika kalian bukan merupakan medical class.

PVP Solo dan PVP party

Untuk pvp solo, TOG dan TOK merupakan jutsu yang ditakuti para player, karena jutsu ini dapat menahan segala efek negatif yang diberikan. Namun seiring berkembangnya waktu banyak skill yang dapat menghilangkan buff milik kita, karena TOG dan TOK merupakan jutsu heal yang berlaku selama 2 - 3 turn. Berbeda dengan refresh yang melakukan pemulihan secara instan. Namun dalam PVP party, jutsu ini akan sangat berguna untuk memulihkan anggota party kalian.

Clan battle

Untuk clan battle admin kira tidak terlalu berguna, karena sistem battle clan saat ini cenderung menggunakan quick battle. Namun bila kalian lebih cenderung menggunakan manual battle, jutsu ini akan sangat berguna bagi kalian.

World boss.

Kebanyakan player lebih senang melawan world boss solo, namun banyak juga yang lebih suka menggunakan party. Jika kalian player yang cenderung merekrut teman maka skill TOG dan TOK akan sangat berguna dalam world boss. Untuk menahan efek negatif sekaligus memulihkan HP.

Challange friend.

Untuk challange friend skill ini masih bisa dibilang berguna. Karena challange friend adalah kita melawan cpu. Tingkat kepintaran cpu masih dibawah pemain real. Sehingga kalian bisa menggunakan skill ini dan relatif aman dari debuff musuh.


Kesimpulan

Kesimpulan admin dari artikel ini adalah, dimana TOG dan TOK lebih berguna didalam party daripada solo hunting. Namun skill ini juga bisa berguna untuk solo karakter, jika kalian  bisa menggunakan jutsu ini secara efisien. Nah bagi yang berminat membeli skill diatas silahkan membeli token melalui link http://4gamershop.blogspot.com/2012/03/ninja-emblem-dan-saga-token.html

Kata kunci : Tenson omi korin ninja saga, ninja saga Tenson omi korin, Tenson omi korin ninja saga gratis, Tenson omi gongen ninja saga, ninja saga Tenson omi gongen, Tenson omi gongen ninja saga gratis, cheat jutsu tenson omi korin ninja saga, cheat jutsu tenson omi gongen ninja saga.

1 comment:

  1. Thanks infonya mas, Dapat memberi wawasan tentang jutsu ninja saga :)
    Visit back ya :
    www.pram-software.com

    ReplyDelete

Adbox