4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Saturday 13 October 2012

Perubahan sistem item/consumable item ninja saga


Update terakhir dari ninja saga adalah sistem item. Berikut ini yang dikatakan developer ninja saga mengenai perubahan sistem ninja saga.

"Battle Adjustment (6/6) – Usage of Consumables
Consumables are not of much importance in battles now, probably because it takes one turn to use any of them.

To encourage the usage of consumables as well as increase the excitement, it will not take a turn to use one consumable! That means, you are going to be able to launch an attack after healing yourself, or increase the power of your attack by using a power add-up consumable in advance!

Nonetheless, if you want to use 2 consumables at a time, it will still take one turn. To match this change, effects of certain consumables will also be adjusted.

The 6 adjustments will be launched one by one after the serve upgrade is finished. Time to come up with different strategies that suit your ninja!
"

Translate :

Perubahan (6/6) - Penggunaan item
Item konsumsi tidak terlalu berguna dalam pertempuran saat ini, ini disebabkan karena penggunaan item membutuhkan 1 turn untuk pemakaian.

Untuk membuat penggunaannya lebih efektif, penggunaan item tidak akan mempengaruhi turn, atau tidak membutuhkan turn. Ini artinya kalian dapat melancarkan serangan setelah menyembuhkan diri dengan item konsumsi, atau menambah serangan menggunakan item konsumsi penambah serangan!

Selain itu, jika kalian ingin menggunakan 2 item konsumsi secara bersamaan, maka akan memakan 1 turn. Untuk mengimbangi perubahan ini, efek dari beberapa item konsumsi juga akan ada perubahan.

6 perubahan akan kami luncurkan satu per satu setelah upgrade server selesai. Waktunya untuk membuat strategi yang berbeda agar cocok untuk ninja kalian!

Kata kunci : Perubahan sistem item ninja saga, ninja saga perubahan sistem item, consumable change system ninja saga.

No comments:

Post a Comment

Adbox