4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Monday 26 December 2011

2 Aliran Angin (Agility VS Dodge) Ninja Saga

Kalian pasti sudah tau bahwa banyak orang yang menyukai ninja bertipe "Full Wind", namun tahukah kalian bahwa tipe "Full Wind" terbagi menjadi 2 style? yup... yaitu Full dodge dan Full agility. Nah, apa perbedaan dari ke 2 style ini? berikut ini perbedaan menurut pendapat saya.

Full Dodge
Full dodge adalah ninja full wind dengan extreme talent dark eye, apa kelebihannya? kelebihan dari tipe ini adalah memiliki tingkat hindaran tertinggi, dimana dark eye menambah status dodge player hingga 5%, apabila didukung dengan equip full dodge, seperti straw hat + wind walker, maka ninja kalian akan memiliki tingkat hindaran tertinggi dari tipe lain.

Full Agility
Full agility adalah ninja full wind dengan talent 8 extremities, kelebihan dari tipe ini adalah, memiliki tingkat agility tertinggi, dimana agility mempengaruhi kecepatan karakter kalian untuk mendapat turn. Disini 8 extremities menambah 10% dari agility kita, jadi semakin besar point wind kita, semakin besar bonus agility yang didapat. Untuk equip, kalian dapat tetap menggunakan equip full dodge seperti straw hat + wind walker.

Lalu apa kelemahan kedua tipe ini?
Sudah dijelaskan kelebihan dari masing - masing tipe, maka jika Full dodge VS Full agility, jelas sekali full agility akan mendapatkan giliran pertama + bisa jadi mendapat double turn, namun tidak bisa dipungkiri jika full dodge tetap unggul dalam hal tingkat hindaran. Sehingga semua memiliki kelebihan dan kekurangan. Selain itu full agility juga memiliki keuntungan ketika melawan musuh/world boss dengan agility tinggi, karena karakter kalian akan mendapat giliran terlebih dahulu dan memiliki kesempatan untuk mengunci musuh agar tidak mendapat kesempatan menyerang. Jadi yang manakah style yang kalian pilih? Ngebut ala ninja full agility? Atau tak tersentuh bagaikan ninja full dodge? it's up 2 you :)

1 comment:

  1. ya,... bagusan full dodge lah karena mungkin musuh mempunyai dodge atau jutsu yg mungkin sangat berdampak kepada target mereka,... tapi tidak semua jutsu atau ninjutsu terhindar setiap kali musuh menyerang. tapi tetap saja Full Dodge ini sangat menguntungkan

    ReplyDelete

Adbox