4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Thursday 6 January 2011

Ninja Saga : Melawan Pengguna Angin yang Semakin "Di atas Angin"

Elemen Angin
Kemampuan menghindari serangan lawan (dodge), kecepatan giliran/ turn yang begitu tinggi (agility), kecepatan memulihkan penggunaan jutsu (cooldown), jutsu yang menggunakan konsumsi CP yang rendah, semua keistimewaan itu dimiliki oleh para pengguna elemen angin.
Mungkin dalam leveling, atau dalam berburu World Boss, pengguna angin tergolong lemah dan lamban menjalankan misi tersebut, akan tetapi dalam PvP, pengguna angin menjadi salah satu lawan yang paling ditakuti, bayangkan saja jumlah dodge tertinggi yang saat ini bisa dicapai oleh Pure Wind mencapai 43%, terdiri dari;
1) 5% dari dodge awal
2) 24% dari jumlah 0,4% per/level dikalikan 60 (max Lv)
3) 3% dari back item Straw Hat
4) 6% dari senjata Wind Walker
5) dan 5% dari Talent dark eye Lv 10

Tentu ini belum termasuk keistimewaan agility mereka yang bisa dengan cepat mendahului turn lawan, dan nantinya bila max Lv dibuka menjadi Lv 80, maka stat poin pada angin bisa ditambah 20 kali, yaitu sebesar 8% dan bila dijumlahkan menjadi 43% + 8% = 53%, dengan kemampuan 53% dodge artinya kemungkinan satu dari dua serangan pasti bisa dihindari oleh pengguna angin.

Melawan "dodge" dengan "Accuracy"
Satu serangan gagal mengenai lawan terkadang bisa merusak strategi yang telah kita susun, hal ini lah yang membuat kebanyakan orang frustasi bila melawan pengguna angin. Tetapi sekuat - kuatnya suatu elemen biasanya terdapat cara untuk mengalahkannya, saat ini sudah ada beberapa jutsu yang mempunyai efek menurunkan dodge lawan, namun tetap saja kurang begitu efektif dikarenakan efeknya yang hanya beberapa turn, dan itu pun efek berjalan bila tidak dihindari lawan, bagaimana jika dodge lawan tinggi? dan bisa dengan mudah dihindari?
Disinilah peran "Accuracy" dibutuhkan, accuracy adalah kemampuan untuk fokus sehingga dapat mengurangi kemungkinan dodge yang dimiliki lawan, apabila suatu char mempunyai Accuracy 10% dan lawan mempunyai 40% Dodge, maka sama halnya lawan hanya mempunyai 30% dodge (40%-10%). Sayangnya kemampuan Accuracy ini tidak bisa didapatkan pada setiap kenaikan level atau pemakaian poin level. Accuracy hanya bisa didapatkan dari senjata, back item, Talent Dark eye, Kemampuan Pet, dan dari jutsu Petir Lv 40 yang hanya berfungsi beberapa turn.

Cara mendapatkan Accuracy (Acc):
1. Dari senjata di Blacksmith,
- Nidan Shadow Tooth (Acc 2%)
- Blue Scorpion (Acc 3%)
2. Dari Back Item
- Dark Blade (Acc 2%) didapat dari reward invite friend
- Angel Wings (Acc 3%) dari klaim event khusus emblem user
3. Dari Talent Dark Eye Lv 10 (Acc 5%)
4. Dari Jutsu Petir Lv 40 Armor Of Narukami (Acc 15%) (3 Turn)
5. Skill Lv 30 Pet Chiko (5% Acc) (2 Turn)


________________________________________________________________________________________
Link : panduan ujian chunin part 1, panduan ujian chunin part 2, panduan ujian chunin part 3, panduan ujian chunin part 4, panduan ujian chunin part 5, panduan ujian jounin part 1, panduan ujian jounin part 2, panduan ujian jounin part 3, panduan ujian jounin part 4, panduan ujian jounin part 5, cara naik level ninja saga, beli token menggunakan pulsa, beli token via pulsa, beli token menggunakan handphone, cheat token ninja saga, cheat tp ninja saga, cheat level ninja saga, cheat weapon ninja saga, cara menaikan talent ninja saga, cheat world boss ninja saga, tips ninja saga, kunci jawaban ninja saga, cheat pet ninja saga, cara mendapatkan token gratis di ninja saga, cara mendapatkan emblem gratis pada ninja saga, cara cheat emblem ninja saga, cara mudah menaikkan level pada ninja saga.

7 comments:

  1. Tapi satu poin petir nambah akurasi 0.4 % ko kak..

    ReplyDelete
  2. ooo, dapet info dari mana? soalnya selama ini ane browsing di web ninja saga/ forumnya, belum pernah ada info kalo 1 poin petir nambah 0,4 akurasi :)

    ReplyDelete
  3. iye tuh, ane jg belum pernah taw kalo listrik nambah acc.... tapi emang masih mungkin sih, cz kalo acc cmn didapet via equip ga bakal berguna tuh

    ReplyDelete
  4. gan secret talent yg cocok utk element angin, api, air dengan extreme talent 8 extrim apa y gan?????

    ReplyDelete
  5. leiko juga punya akurasi

    ReplyDelete
  6. gw pure wind tapi gak terlalu pure wind , aku bagi point masing2 ke elemen petir 10 % dan 10 % air, serta talentanya premiun, eh malah akurasinya yg tinggi 108 yah...koq bisa..? katanya angin yg terbaik, tp kalau pvp tetep aja gw kena pukul jg

    ReplyDelete
  7. aku mau pure earth tapi ane harus ikutin fire biar damage gede

    ReplyDelete

Adbox