4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Saturday 11 December 2010

Panduan Elemen *updated

Elemen

Dalam Ninja Saga anda diperbolehkan memilih hingga 2 elemen untuk free user (pemain gratisan), 3 elemen untuk premium user (pemain berbayar). Sebelumnya saya akan sedikit menjelaskan sedikit keunggulan tiap elemen.

Api, Memiliki jutsu dengan serangan tertinggi dari elemen lain. Tiap 1 point elemen api menambahkan 0,4% damage untuk semua elemen dan 0,4% kesempatan serangan bertambah 30% pada turn selanjutnya dan 1% bonus damage elemen api.

Air, Air memiliki keunggulan dalam penyembuhan diri, dan tiap satu point meningkatkan 40 CP dan memberikan 0,1% kesempatan mengeluarkan purify pada awal turn.

Tanah, Memiliki keunggulan dalam stun dan jumlah HP, tiap 1 point elemen tanah meningkatkan hit point sebanyak 40 HP dan 0,4% kesempatan mengembalikan serangan musuh.

Angin, Keunggulan elemen angin terdapat dalam hindaran yang sangat tinggi, tiap 1 point menambahkan dodge rate dan agility (kecepatan turn).

Listrik, Elemen ini memiliki keunggulan dalam serangan kritikal, tiap 1 point elemen listrik menambah 0,4% kesempatan melakukan serangan kritikal dan tambahan 0,8% damage saat melakukan serangan kritikal.

Kombinasi Elemen


Listrik + Tanah = Bila anda menginginkan karakter dengan kemampuan stun (membuat musuh terdiam) maka kedua elemen ini cocok bagi anda dimana setiap elemen ini memiliki jutsu yang berkemampuan stun (earth strangle & lightning shock)

Angin + Tanah = Bila anda menginginkan karakter yang sangat sulit dikalahkan anda dapat mencoba kedua elemen ini, wind elemen dapat meningkatkan evasion (hindaran) dan earth elemen meningkatkan hit point anda, sehingga karakter anda akan sulit dilukai dan memiliki hit point besar.

Angin + Api = Balancer (Status = 90% angin + 10% api)
Keterangan : Untuk yang menginginkan keseimbangan dalam menyerang dan menghindar dapat memilih elemen api sebagai pendukung, dikarenakan elemen angin yang memiliki damage kecil dapat didukung oleh elemen api yang membantu memperbesar serangan.

Tanah + Air
= Defender (Status = 90% tanah + 10% air)
Keterangan : Merupakan pasangan elemen dengan pertahanan terkuat, karena air memiliki kemampuan memulihkan diri ditambah jumlah hp yang besar.

Api + Petir
= Destroyer (Status = 100% api/petir)
Keterangan : Tidak diragukan lagi bahwa kedua elemen ini merupakan pasangan elemen dengan serangan terkuat, dengan api sebagai ujung tombak dan petir sebagai pendukung, yang akan menghasilkan serangan terkuat dalam dunia ninja saga.

Tanah + Api = Reflecter (Status = 90% tanah + 10% api)
Keterangan : Dengan tanah sebagai elemen utama dan api sebagai pendukung, karakter kalian akan memiliki kemampuan dalam penyerangan dan pertahanan, dan kalian dapat menggunakan skill "Rage of Yama" sebagai pemantul serangan yang akan membuat musuh kalian ragu ketika akan menyerang.

Air + Petir = Criticaler (Status = 70% petir + 30% air)
Keterangan : Dengan petir sebagai elemen utama dan air sebagai pendukung, maka damage heal yang kalian hasilkan akan lebih besar karena didukung oleh critical rate elemen petir, sehingga dalam penyerangan dan penyembuhan status critical lah yang menjadi andalan kalian.

Angin + Petir = Dodger (Status = 100% angin)
Keterangan : Dalam PVP, kalian akan membuat musuh kesulitan untuk menyerang, karena dodger memiliki tingkat dodge yang tinggi dan didukung oleh lightning flash yang membutakan lawan sehingga ada kemungkinan karakter kalian tidak tersentuh oleh musuh, selain itu elemen petir juga memiliki kelebihan dalam tingkat akurasi yang akan sangat membantu dalam melawan dodger lain.

Diatas adalah beberapa kombinasi yang saya anjurkan, apabila anda tidak puas dan menginginkan kombinasi lain maka anda dapat mencobanya sendiri.

21 comments:

  1. gimana klo elemen air dan api manfaatnya apa?????

    ReplyDelete
  2. tq bos karna petir + angin gw jadi dodger tq saran u bro

    ReplyDelete
  3. kalo elemen api petir skill yg dipasang ama point pas lv 60 gimana?
    skillnya nyampur apa api doank/ petir doank?
    terus pointnya gimana?

    ReplyDelete
  4. klo kombinasi 3 element yg baguz ap?

    ReplyDelete
  5. @RitzFaNun
    klu menurutku api+air+angin
    poin ke angin semua
    air untuk heal
    api serangan
    angin doodge

    bagus tu
    @haidar
    api bwt serangan
    air bwt heal
    saran poin
    50 api+10 air
    air buat purify aja

    ReplyDelete
  6. klu aku api+petir
    bwt pvp bagus cekali
    damagenya mendewa
    cmn masih kalah cama angin
    apalagi musuh punya evasion+wind peace!
    lainya lewat semua

    ReplyDelete
  7. klo elemen air dan angin manfaatnya apa???

    ReplyDelete
  8. Elemen aku tanah,,
    yg pantas digabungin sm elemen tanahh apa???

    ReplyDelete
  9. aq mo tnya nih ?
    klo di ujian jounin 2,4,& 5 bsa ngrekrut NPC kgk ?

    ReplyDelete
  10. lah kalo air api apa manfaatnya

    ReplyDelete
  11. bisa kok om.

    ReplyDelete
  12. mending air angin, profile 100% angin, ditambah heal, asik buat dodge, kalau kena tinggal heal aja.

    ReplyDelete
  13. kalau air sama angin asik ya, dodge terus!!!!!, kalau kena tinggal ngeheal :D

    ReplyDelete
  14. Api+Petir
    Blind+Distract+Blind Lagi+Acuracy 5 %

    ReplyDelete
  15. wind+earth+water=point full wind
    dodge protected=pelari yang bebas status
    coba aja lawan Legendary Hokage CM clan Kyuukyoku Gensou :D

    ReplyDelete
  16. Kalau api sama listrik bagus enggak?Trus kalau invest poinnya full api,full listrik,atau seimbang?Trus kalau mau pilih Jutsu Divisi cocoknya apa?

    ReplyDelete
  17. Kalau api dan petir seimbangin aja karena 2 jutsu ini tipe menyerang..

    ReplyDelete
  18. Gini ya.. w sebagai emblem user.. n w sering maen pvp dengan kemenangan 712 dan kalah 215.. cuma mw ngasih saran klo mw
    1. Free User
    Angin + Tanah dengan talent Eight Extrimis
    Atribut point full angin, akan mendapatkan agility dan dodge yang tinggi sehingga sulit d sentuh, apalagi menggunakan jurus evasion dan wind peace.. nah untuk tanah bisa gunakan jurus. Penyerap cakra dan penambah darah + purify (lupa nama dua jurus ini) lawan bakal aga susah untuk nyerang kita karena ga punya cakra.. tinggal jitakin deh tuh lawan
    2. Emblem
    Angin + Api + Tanah dan talent Eigh Extrimis
    Sama kaya yang diatas udah d jelasin singkat , dengan tambahan api dengan damage besar akan mempercepat kemenangan kita..

    ReplyDelete
  19. edward: klo api ama listrik jadinya nanti sasuke .. !!

    ReplyDelete
  20. Kalo tanah sama listrik pointnya gimana?

    ReplyDelete

Adbox