Pembayaran Pertama Dari Kumpulblogger

Setelah sekian lama tidak mengecek e-mail, kemarin malam tepatnya pukul 7.30 malam saya membuka salah satu e-mail yang saya gunakan untuk berbisnis online, saya pun melihat salah satu email yang dikirim oleh pihak kumpulblogger dan sempat terkejut (ga terkejut amat), isinya adalah bahwa pihak kumpulblogger telah mentransfer uang sebesar Rp10.700,- pada rekening BCA saya, akhirnya saya menyempatkan diri mengecek saldo di ATM, dan ternyata benar uang yang dikatakan telah masuk rekening saya, yah lumayan setelah berbisnis online sekitar 2-3 bulan sudah dapat memetik hasil, walaupun hasilnya cuman bisa dipakai jajan. Nah ini membuktikan bahwa pihak kumpulblogger adalah pihak yang benar - benar membayar (bukan scam). Berikut bukti e-mail yang saya terima.


Nah bagi anda yang sudah punya blog dan belum mendaftar di kumpulblogger, cepet aja daftar daripada blog kita ga ada penghasilan. Yang berminat bisa sign up di logo kumpulblogger dibawah ini.

Share on Google Plus

About Paul Pranata

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

5 komentar :

  1. kok no reg ga kasih tahu bang paul. yoyoi

    ReplyDelete
  2. rekening bank?? emg mo dikasih duit heheheh :D

    ReplyDelete
  3. iya, ikut az bantu2 ref yg punya blog gt...

    ReplyDelete