Restriction : ketika player terkena efek restriction maka player tidak dapat menggunakan semua jutsu, player hanya bisa menyerang dengan normal attack saja.
Reactive Force : yang memiliki status ini hanya elemen tanah/memiliki point pada elemen tanah, jika player menyerang musuh dan terkena reactive force maka secara otomatis player juga mendapatkan sejumlah damage dari serangan player. Misal, ketika player menyerang musuh dan menghasilkan damage sekitar 500 maka HP player pun akan berkurang.
Combustion : combustion adalah keadaan dimana serangan player akan lebih besar sekitar 30% dari serangan yang biasa dihasilkan.
Stun : adalah keadaan dimana player terdiam selama beberapa turn/tidak dapat melakukan apapun hingga status ini hilang.
Purify : adalah sebuah efek yang dapat menghilangkan semua efek negatif yang terdapat pada player saat itu. Efek negatif antara lain : sleep,stun,burn,blind,bleeding, dll.
Blind : adalah keadaan dimana akurasi player menurun tajam hingga 30%, dimana semakin kecil akurasi maka semakin besar kesempatan musuh menghindar.
Burn : keadaan dimana player akan mendapatkan damage sebesar 3% dari jumlah HP musuh tiap turnnya. Note : damage diterima secara otomatis walaupun kita tidak menyerang.
Bleeding : keadaan dimana player akan mendapatkan damage 25% lebih besar dari damage biasa, dengan kata lain player akan menerima 125% dari serangan musuh.
Dodge : adalah keadaan dimana player menghindar dari serangan musuh, dengan kata lain damage yang diterima player adalah "0".
Critical : adalah keadaan dimana serangan yang player hasilkan sebesar 150% atau lebih.
Protection : status yang membuat player menerima damage lebih kecil dari biasanya.
Rage : reflek status, artinya semua damage yang kalian terima juga akan diterima oleh musuh kalian sepenuhnya.
Inertia : Inertia mengurangi dodge chance target.
Fear (Weaken) : Mengurangi damage yang dihasilkan lawan, efek fear weaken didapet dari skill spiriti touch dan skill kizuke, namun sesuai pengalaman skill fear (weaken) dari pet kizuke lebih efektif ketimbang spirit touch
Poison : Mengurangi Hp musuh secara presentase, sama seperti burn.
Harmstring : Mengurangi critical musuh.
Prison : Membuat musuh terkena stun dan mengurangi hp/cp musuh.
Chaos : Membuat target melakukan battle secara random, dengan kata lain target tidak dapat dikendalikan.
Cooldown : Cooldown adalah delay skill atau jumlah turn yang dibutuhkan untuk menggunakan kembali sebuah skill yang telah digunakan sebelumnya.
Frozen : Target terkena stun, namun damage yang diterima target berkurang sesuai skill.
Cp Shield : Keadaan dimana CP player yg berkurang bila terkenan serangan, bukan Hp. Efek ini didapat dari jutsu Shield Of Suiten
Rapid Cooldown : Keadaan dimana cooldown player berkurang, efek ini didapat dari jutsu Dance Of Fujin
Distract : Kondisi dimana critical rate berkurang
Barrier : Kondisi dimana player tidak dapat menggunakan jutsu, weapon, dan talent.
Dismantle : Kondisi dimana player tidak dapat menggunakan attack weapon (senjata).
Expose Defense : Keadaan dimana serangan / damage yg diterima player menjadi lebih besar (sama seperti Bleeding)
Numb : Kondisi dimana dodge rate player berkurang
Serene Mind : Kondisi yg sama dengan Reactive Force (Rebound) namun persentasenya 100 %
Damage/Damage Absorption : Keadaan dimana serangan yg diterima di ubah menjadi penambahan Hp. (Diserang = Hp bertambah)
Disperse/Calm : Efek Untuk Menghilangkan Buff dari musuh
Guard : Mengurangi damage yang diterima sebesar30% ~ 100% sesuai skill
Disoriented : Membuat serangan yang dihasilkan musuh menjadi 0
Harmstring : Mengurangi kemungkinan kritikal
Charge Disable : Mencegah musuh melakukan Charge selama terkena efek skill
Internal Injury : Kondisi dimana kita tidak dapat menggunakan scroll atau menggunakan skill heal
Taijutsu Strengthen : Menambah serangan skill Taijutsu sesuai skill Lv
Damage rebound : Mengembalikan serangan yang diterima kepada musuh.
Muddy : Mengurangi kesempatan purify
Damage rebound : Mengembalikan serangan yang diterima kepada musuh.
Muddy : Mengurangi kesempatan purify
mantap sensei. .
ReplyDeletebertambah ilmu hehe
bs dijelaskan lebih dalam lg ga mksd dr reactive force?
ReplyDeletereactive forece itu serangan kamu dibalikin mgkn 3% cz q lupa, jadi misal km nyerang kena 1000 ya berarti kmu sndiri jg kena dammage 30.. (lupa reactive force tuh brp % baliknya)
ReplyDeletesip.. analisa yg bagus
ReplyDeleteBerarti yg paling bgs elemen tanah donk.,
ReplyDeleteom dhevon mohon ditambahin ya:
ReplyDelete- Cp Shield : Keadaan dimana CP player yg berkurang bila terkenan serangan, bukan Hp. Efek ini didapat dari jutsu Shield Of Suiten
- Rapid Cooldown : Keadaan dimana cooldown player berkurang, efek ini didapat dari jutsu Dance Of Fujin
- Distract : Kondisi dimana critical rate berkurang
- Barrier : Kondisi dimana player tidak dapat menggunakan jutsu, weapon, dan talent.
- Dismantle : Kondisi dimana player tidak dapat menggunakan attack weapon (senjata).
- Expose Defense : Keadaan dimana serangan / damage yg diterima player menjadi lebih besar (sama seperti Bleeding)
- Numb : Kondisi dimana dodge rate player berkurang
- Serene Mind : Kondisi yg sama dengan Reactive Force (Rebound) namun persentasenya 100 %
oh ya ditambahin lagi ya :
ReplyDeleteFrozen : Efek dimana player tidak dapat bergerak, namun serangan(damage) yg diterima akan berkurang.
tambah lagi :
ReplyDelete- Damage/Damage Absorption : Keadaan dimana serangan yg diterima di ubah menjadi penambahan Hp. (Diserang = Hp bertambah)
@anonim, udah di update tq infonya yah :)
ReplyDeletetambah Lagi:
ReplyDelete-Disperse:Efek Untuk Menghilangkan Buff dari musuh
bedanya dodge chance n dodge rate apaan?
ReplyDeletekekkai efek nya ape gan ??
ReplyDeletekk kalau GUARD apa?
ReplyDeletekalo calm apa efeknya
ReplyDeleteklo carge disable apa
ReplyDeletedamage rebound ?
ReplyDeletekalo muddy apa gan?
ReplyDeleteKOq "SLEEP" gak masuk..Om ?
ReplyDeleteRestriction : masih bisa pake Genjutsu kok
ReplyDelete