4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Wednesday 29 January 2014

Review : Need For Speed World Online



Suka seri game racing need for speed? suka main game online? kalau jawaban kalian ya dan ya, maka kalian wajib mencoba game online dari EA Games ini, yaitu Need For Speed World Online. Dari namanya digilovers sudah bisa menebak, ini pasti game racing online, jadi disini admin mau me review tentang salah satu game yang sudah lama dirilis sejak tahun 2010 ini.


Need for speed world online, game yang dikembangkan oleh EA blackbox dan EA singapore ini bisa dibilang tidak jauh berbeda dengan need for speed hot pursuit, namun ada beberapa keunggulan dalam NFSWO dibanding seri lainnya. Apa saja kelebihan itu?

Sistem online

Ya tentu saja game ini menggunakan sistem online, menggunakan koneksi internet. Disini player dapat bermain dengan ribuan player lain dari seluruh dunia. Digilovers dapat bertemu dengan ribuan player dijalanan, berpapasan dengan mereka hingga nongkrong bareng disuatu tempat di dunia NSFWO.

Sistem item

Ini adalah fitur yang tidak ada di seri NFS lain, yaitu fitur consumable item. Jika kalian suka MMORPG semacam dragon nest, ragnarok, dll, kalian pasti tau apa itu consumable item. Sejenis HP potion, MP potion, yah pokoknya item yang dikonsumsi. Nah untuk NFSWO sendiri menggunakan fitur item untuk penggunaan NOS atau dengan kata lain Nitrous Oxyde System. Jadi player tidak bisa seenaknya menggunakan NOS untuk hal - hal yang tidak penting, karena item NOS sendiri didapat jika kalian menyelesaikan balapan. Selain NOS item lain yang terdapat dalam game ini antara lain
- Item shield (untuk melindungi dari tabrakan)
- Reset cooldown (mengurangi cooldown dari item lain)
- Tire shield (melindungi roda dari jebakan polisi)
dan masih banyak lagi, admin tidak bisa menyebutkan secara keseluruhan.

Sistem modifikasi dan equip

Keunggulan yang ke 3 adalah sistem modifikasi dan equip. Untuk sistem modifikasi saya rasa bukan hal yang baru, namun untuk sistem equip, ini adalah nilai tambah dari game ini. Dimana mobil yang telah kalian beli dapat dipasang dengan berbagai macam perlengkapan yang bisa kalian dapatkan tidak hanya dari toko, tetapi juga bisa didapat setelah kalian menyelesaikan balapan. Bagian yang bisa di modifikasi antara lain body, vinyl, engine, nitrous, turbo, dll.

Sistem ingame cash

Tidak lengkap rasanya bila suatu game online tidak memiliki sistem ingame cash atau mata uang dalam sebuah game. Untuk sistem ingame cash NFSWO menggunakan mata uang "Boost". Boost bisa digunakan untuk membeli berbagai macam perlengkapan, mobil maupun item.

Mungkin sekian review dari admin. Berminat main game ini? silahkan mendaftar melalui website resminya disini

2 comments:

  1. tempat download yang masih aktif untuk tahun 2015 nfswo dmna min..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya server sudah di tutup gan untuk nsfwo, soalnya udah ga aktif smw link nya

      Delete

Adbox